Senin, 27 Februari 2017

Ada Promo Khusus Bagi Anda Perempuan Jika Check-In di Santika Hotel pada Pekan Kartini

Ada Promo Khusus Bagi Anda Perempuan Jika Check-In di Santika Hotel pada Pekan Kartini

CIREBON (CT) – Banyak cara yang dilakukan dalam menyambut Hari Kartini yang selalu diperingati pada tanggal 21 April setiap tahunnya. Salah satunya Hotel Santika Cirebon, yang menyelenggarakan Pekan Kartini pada tanggal 19 – 26 April 2015.

Diungkapkan Media Relation Hotel Santika Cirebon, Chicko Handoyo bahwa pada Pekan Kartini tahun ini, diberikan harga spesial mulai dari Rp. 521.000 nett dengan syarat tamu yang check-in adalah perempuan. “Fasilitas yang diberikan adalah akomodasi kamar, sarapan untuk dua orang, penjemputan gratis dari Stasiun Cirebon, pencucian mobil gratis, dan juga bebas menggunakan kolam renang, fitness center, dan sauna,” papar pria berkacamata ini kepada CT, Rabu (15/04).

Hal yang berbeda dalam menyambut Hari Kartini dari tahun-tahun sebelumnya, imbuh Chicko, adalah adanya Pojok Foto Kartini yang terletak di lobby Hotel Santika Cirebon. Di sini pengunjung bebas mengambil foto dengan nuansa Kartini dengan properti yang disediakan oleh hotel.

“Pada bulan ini juga, Hotel Santika Cirebon meluncurkan ‘Angkringan Santika’. Terletak di area Coffee Lounge, Angkringan Santika menawarkan segala jajanan khas angkringan yang dapat dinikmati sepuasnya cukup dengan Rp. 25.000,- nett untuk tiap pengunjung. Angkringan ini bakalan hadir mulai pukul 16.00 sampai 19.00 setiap harinya,” papar Chicko lagi.

Tak ketinggalan juga, menu spesial di bulan April hasil kreasi Executive Chef Hotel Santika Cirebon, Supardi, yang bisa dinikmati di Restoran Tamansari. Tim bawal saus tom yam seharga Rp. 80.000 nett yang pedas dan segar, atau bagi penikmat masakan Italia, bisa mencoba Spaghetti stroganoff seharga Rp. 55.000 nett. Strawberry lush seharga Rp. 30.000 nett yang bisa dinikmati untuk menyegarkan hari.

“Sementara untuk para pecinta kopi bisa menikmati Hazelnut frappuccino yang dibanderol seharga Rp. 35.000 nett,” tutupnya. (Wilda)

2310 Views

Berlangganan

Terima kasih untuk membaca artikel kami untuk informasi update silakan Berlanggan newslatter kami di bawah ini

Komentar

Tinggalkan Balasan