Jum'at, 20 Januari 2017

Anggota BPD Kanci Kulon Resmi Dilantik

Anggota BPD Kanci Kulon Resmi Dilantik

Cirebontrust.com – Camat Astanajapura, Iing Tajudin melantik anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kanci Kulon, Kabupaten Cirebon. Dalam pelantikan tersebut, camat berpesan agar anggota BPD yang dilantik bisa bersinergi dengan Pemdes Kanci Kulon.

“Berdewasalah jadi BPD. Saya minta BPD Kanci Kulon tonggak saya bekerja di Kecamatan Astanajapura. Bekerjalah yang santun, elegan sesuai dengan perundang-undangan. Saya tidak ingin mendengar BPD dengan Kuwu “eng-engan”,” ujarnya.

‎Dalam masa jabatannya di Kecamatan Astanajapura baru berusia dua minggu ini, Iing ingin membenahi kinerja Pemdes di lingkungan wilayahnya tersebut.

‎”Minggu ini saya pengen menyusun kerja aparat kecamatan dan desa. Diantaranya terkait pembenahan anggaran dana desa tahun 2017, dari pendokumentasian desa. Saya juga ingin membenahi penyamaan visi misi dulu. Tugas aparat desa itu apa, kecamatan itu apa, korelasinya apa?,” tandasnya.

Dalam pelantikan tersebut, sekaligus dibentuk penyusunan struktur BPD, yakni Sokib S.Sos sebagai Ketua, Subandi Wakil Ketua, Salam Anggota Komisi A Bidang Pemerintahan, Saripudin Anggota Komisi B Bidang Pembangunan, Abdul Gofur Ketua Komisi C Kemasyarakatan.

Ahmad Mawarwadi Ketua Komisi A Bidang Pemerintahan, Ikrom Baskor Ketua Komisi B Bidang Pembangunan, kemudian M Chumaedi Anggota Komisi C Bidang Kemasyarakatan, dan Ahmad Fauzi sebagai Sekretaris‎. (Riky Sonia)

951 Views

Berlangganan

Terima kasih untuk membaca artikel kami untuk informasi update silakan Berlanggan newslatter kami di bawah ini

Komentar

Tinggalkan Balasan