Beranda Cirebon Artis Charly Van Houten Miliki Peluang Menang di Pilkada Kabupaten Cirebon

Artis Charly Van Houten Miliki Peluang Menang di Pilkada Kabupaten Cirebon

BAGIKAN
berita cirebon, charly van houten, musik,

Cirebontrust.com – Artis papan atas vokalis Setia Band, Charly Van Houten asal Kecamatan Pebedilan, Kabupaten Cirebon bakal ramaikan bursa pilkada serentak di Kabupaten Cirebon 2018.

Charly Van Houten dianggap memiliki popupalritas lebih tinggi, dibandingkan bakal calon bupati wakil bupati lainnya termasuk incumbent.

“Kami sangat yakin bahwa mas Charly jika disandingkan dengan beberapa bakal calon lain lebih popular. Kenapa demikian? karena dia seorang artis lebih dikenal di mata masyrakat, mereka asli dari Cirebon juga,” ujar Ken Nagasi, salah satu warga di Kabupaten Cirebon.

Menurutnya, berdasarkan informasi di beberapa survey, salah satu faktor yang membuat seseorang memilih calon kepala daerah itu, dilihat karena latar belakang popularitas salah satunya artis yang dianggap publik figur.

“Tapi pemilih pemula, khususnya perempuan cenderung saya yakin memilih artis populer dan ganteng. Seperti yang yang dialami artis Pasha Ungu yang menang di Pilkada Palu, kemudian Eko Patrio terpilih menjadi anggota DPR RI. Kabanyakan artis mengalami seperti itu,” ujar Ken.

Dikatakannya, dia melihat pada kepribadian Charly cukup mumpuni jika maju di pesta demokrasi pilkada di Kabupaten Cirebon. Dia katanya tidak bisa disamakan dengan mantan calon bupati Cirebon, H Komar yang notabene dari artis juga.

“Charly lebih popular, karena dia seorang penyanyi yang banyak digandrungi pemilih pemula. Sementara, kalau H. Komar meskipun seorang artis, namun lebih dikenal sebagai pelawak. Sehingga pemilih pemula, lebih suka memilih sosok artis seperti Charly,” pungkasnya. (Sukirno Raharjo)

BACA Juga:
MKD DPR Minta Setnov Hormati Hukum

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here