Beranda Batik Asah Bakat Anak Muda Sekaligus Hibur Customer, Batik Kitchen Hadirkan Live Music

Asah Bakat Anak Muda Sekaligus Hibur Customer, Batik Kitchen Hadirkan Live Music

BAGIKAN

Cirebontrust.com – Sambil menyantap hidangan yang disajikan, setiap Sabtu dan Minggu pengunjung Batik Kichen mendapatkan hiburan penampilan live music.

Marketing Batik Kitchen, Widia Atmaja menjelaskan gelaran live music di Batik Kitchen ditampilkan oleh band yang beranggotakan pelajar dari SMA Negeri 1 Sumber.

Mereka akan memainkan lagu-lagu pop dan musik akustik. Para customer juga bisa mengajukan atau reguest lagu yang ingin dimainkan.

Widia mengatakan, live music ini selain sebagai salah satu nilai tambah dari pelayanan kepada para customer, juga bentuk apresiasi Batik Kitchen terhadap bakat anak muda dalam bermusik.

“Sehingga ketika tampil di sini, kreasi dan karya mereka bisa dinikmati banyak orang,” ujarnya.

Sementara itu, Pembina sekaligus Guru Seni Budaya SMAN 1 Sumber, Pria Diding mengungkapkan, dirinya merasa senang Batik Kitchen yang telah memberikan kesempatan bagi para anak didiknya untuk menyalurkan bakat dan kemampuan dalam bermusik.

“Tampil di Batik Kitchen juga memberikan semangat dan mendorong kami untuk terus berkreasi dan mengasah kemampuan agar bisa lebih baik lagi,” ungkapnya. (Haris)

BACA Juga:
[VIDEO] Tak Hanya Bersuara Emas, Pengamen Ini Bisa Nyanyi By Request

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here