Beranda Cirebon Bacawalkot Ali Rahman Perkuat Silaturrahmi di Lingkungan Tempat Tinggalnya

Bacawalkot Ali Rahman Perkuat Silaturrahmi di Lingkungan Tempat Tinggalnya

BAGIKAN

Cirebontrust.com – Bacawalkot Cirebon dari Partai Gerindra, Ali Rahman, menggelar kegiatan silaturrahmi bersama warga di lingkungan tempat tinggalnya, RW 11 Bumi Kalijaga Permai Barat, Harjamukti, Kota Cirebon, Jumat (18/08) malam.

Ali Rahman mengungkapkan, kegiatan tersebut sebagai respons dari sang istri yang mengingatkan, bahwa selain menggelar sosialisasi di berbagai RW seperti yang selama ini dilakukan, ia juga hendaknya merekatkan hubungan silaturahmi bersama warga di RW tempat tinggalnya.

Di RW 11 Bumi Kalijaga Permai Barat terdapat sembilan RT. Ali Rahman sangat mengapresiasi tiap kali ada kegiatan di rumahnya, Ketua RW 11 selalu hadir. Pada gilirannya di RW 11 juga akan digelar tabligh akbar seperti yang ia lakukan di RW lain di Kota Cirebon.

“Silaturrahmi politik ini perlu dilakukan. Sangat ironis jika di RW lain banyak orang kenal saya, sedangkan di RW sendiri malah tidak dikenal,” katanya.

Mengomentari Koalisi Cirebon Maju (KCM) pasca Gerindra masuk ke koalisi yang dinahkodai Demokrat itu, Ali Rahman menjelaskan, pada akhirnya nanti akan kembali pada skema koalisi nasional dan Jawa Barat.

DPP punya kewenangan penuh untuk mengarahkan koalisi partainya. Melihat skema koalisi nasional dan Jabar, maka empat partai anggota KCM, yakni Demokrat, PKS, PKB, dan Gerindra akan utuh.

Bahkan, Presiden PKS pernah mengatakan, bahwa Gerindra dan PKS bukan hanya sekutu, tapi segajah. Artinya, kedua partai itu akan terus bersama.

“Di KCM juga ada Demokrat dan PKB. Jika nanti PAN ikut bergabung, maka akan menjadi kekuatan yang luar biasa,” jelas Ali Rahman.

Sementara, Ketua RW 11 Bumi Kalijaga Permai Barat, H Pujo Kahono mengatakan, ia sangat mendukung salah seorang warganya, Ali Rahman, yang akan maju dalam pilkada Kota Cirebon.

BACA Juga:
Artis Charly Van Houten Miliki Peluang Menang di Pilkada Kabupaten Cirebon

Dirinya mengenal bacawalkot tersebut sebagai sosok yang baik. H Pujo Kahono berpesan kepada Ali Rahman, jika nanti jadi pemimpin hendaknya mengutamakan kejujuran dalam membangun Kota Cirebon, khususnya RW 11, menjadi lebih baik. (Haris)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here