Beranda Cirebon Balonbup H Tarmadi Gelar Silaturahmi dengan Ratusan Hafidzoh

Balonbup H Tarmadi Gelar Silaturahmi dengan Ratusan Hafidzoh

BAGIKAN

Cirebontrust.com – Bakal Calon Bupati Cirebon dari PDI Perjuangan, H Tarmadi menggelar silaturahmi dengan ratusan hafidzoh di Kabupaten Cirebon, dikemas dengan kegiatan bersama semaan alquran di rumahnya di Desa Gebang Ilir, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, Rabu (05/09).

Meski bukan kegiatan politik, ratusan hafidzoh dan tokoh-tokoh muslimat, secara khusuk mendoakan, H Tarmadi kontestan Pilkada 2018 mendatang, bisa menang dan terpilih menjadi Bupati Cirebon.

“Saya tegaskan, ini bukan kegiatan politik. Hanya saja momentumnya bertepatan dengan masa perpolitikan jelang pilkada. Saya berterimakasih serta bersyukur bisa didoakan agar saya bisa menjadi bupati oleh ratusan hafidzoh dan para muslimat yang hadir,” ujar H Tarmadi yang didampingi Ketua Tim Suksesnya, Hafid Mulyadi kepada wartawan.

Menurutnya, kegiatan semaan Alquran yang dilakukan ratusan hafidzoh dari pesantren-pesantren se Kabupaten Cirebon, merupakan agenda rutin tahunan yang dilakukan oleh keluarga, H Tarmadi.

H Tarmadi juga menyampaikan, kegiatan yang rutin dilakukan dirinya dengan mengundang ratusan hafidzoh itu, secara berkali-kali menyatakan sama sekali tidak ada kaitannya politik. (Sukirno Raharjo)

BACA Juga:
Bangunan Baru SDN 2 Pekantingan Ambruk, Dewan Bakal Lakukan Investigasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here