Beranda Kriminal Cek SOP, Kapolres Majalengka Sidak Ruang Tahanan

Cek SOP, Kapolres Majalengka Sidak Ruang Tahanan

BAGIKAN

Majalengkatrust.com – Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto menyambangi ruang tahanan Mapolres Majalengka untuk mengecek kesiapsiagaan anggotanya. Selain itu, Kapolres juga mengecek kondisi 18 tahanan.

Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto mengatakan pengecekan maupun sidak ini dilakukan guna mengantisipasi kemungkinan buruk terjadi. Seperti, mengecek kesehatan tahanan dan juga mengecek barang-barang yang berada di dalam ruang tahanan tersebut.

“Pengecekan tahanan ini kami lakukan untuk memantau secara langsung kondisi penghuni tahanan dan memeriksa kemungkinan kepemilikan barang-barang berbahaya,” kata Kapolres, Minggu (10/09).

Selain itu, dikatakan Kapolres, dari hasil pengecekannya saat ini jumlah tahanan ada 18 orang dengan kondisi sehat dan pintu sel dalam keadaan terkunci.

“Kami minta setiap jam rawan khususnya malam minggu penjagaan Mako maupun tahanan harus lebih ditingkatkan. Selain itu, namun semua tahanan tetap harus memiliki hak dan peraturannya sesuai dengan SOP yang berlaku,” tegas dia. (Abduh)

 

BACA Juga:
Meski Nilai Tinggi, Bitcoin Tetap Harus Diwaspadai

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here