Beranda Bisnis Chicken 1818 Sajikan Menu Makan Ayam Bergaya Bancakan

Chicken 1818 Sajikan Menu Makan Ayam Bergaya Bancakan

BAGIKAN

Cirebontrust.com – Menikmati menu masakan di restoran dengan cara menyantap berbarengan atau bancakan kini makin diminati.

Seperti dikatakan Resha, owner Chicken 1818, restoran miliknya, yakni Crab 1818, yang menyediakan santap bancakan dari bahan baku seafood mendapat sambutan baik dari masyarakat. Namun, tidak semua orang suka seafood. Tidak jarang mereka menginginkan bahan baku olahan ayam.

Oleh karena itu, dirinya membuka restoran dengan menu bancakan dari bahan baku ayam, yakni Chicken 1818 yang dibuka mulai hari ini, Sabtu (09/09), di Lantai 2, Gunungsari Trade Center (GTC), Kota Cirebon atau tepat di atas Crab 1818.

Dikatakan Rhesa, Chicken 1818 menawarkan masakan bancakan dari bahan baku ayam kekinian yang dipadukan jagung, wortel, kentang, dan buncis. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp20 ribu.

“Berlaku diskon 30 persen untuk semua menu sampai dengan Senin 11 September 2017,” ujarnya.

Rhesa menambahkan, menu yang disajikan antara lain Bancakan Dewekan seharga Rp20 ribu berupa potongan sayap ayam untuk porsi 1-2 orang. Ada juga Bancakan Teluan seharga Rp55 ribu untuk porsi 3-5 orang.

Sedangkan Bancakan Paha Dewekan hingga Paha Papatan mulai harga Rp22 ribu hingga Rp80 ribu. Selain itu, ada paket Bancakan seharga Rp150 ribu untuk porsi 8-10 orang.

“Ada empat varian saus yang tersedia, yakni saus barbeque, sambel penyet, saus padang dan saus rica,”pungkasnya. (Haris)

BACA Juga:
Menkopolhukam: Keraton Nusantara Berperan Strategis dalam Pemantapan Bela Negara

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here