Beranda Cirebon Dave Janji Bakal Kenalkan Cawagub Jabar Daniel Muttaqin kepada Kader Golkar

Dave Janji Bakal Kenalkan Cawagub Jabar Daniel Muttaqin kepada Kader Golkar

BAGIKAN
dave

Cirebontrust.com – DPD Golkar Kabupaten Cirebon akan mengenalkan bakal calon wakil gubernur dari partai Golkar, Daniel Muttaqin di kantor DPD Golkar Kabupaten Cirebon pada, Rabu (15/11) mendatang di kantor DPD Golkar Kabupaten Cirebon.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Cirebon, Dave Laksono meminta seluruh kader Golkar di Kabupaten Cirebon untuk hadir dalam kegiatan pengenalan sosok Daniel Muttaqin tersebut.

“Besok ada deklarasi Pak Daniel di DPD Golkar Kabupaten Cirebon. Saya harap semua kader hadir,” kata Dave, Selasa (14/11).

Disisi lain, ada kabar seluruh PK dan PL di Jawa Barat akan dipanggil ke DPD Partai Golkar Jawa Barat pada Rabu ini.

Dave meminta kader yang tergabung di PK untuk tetap menghadiri deklarasi Daniel Muttaqin di Cirebon. Menurutnya hingga saat ini dirinya belum menerima surat undangan dari DPD dan DPP Golkar.

“Kalau saya dapat undangan resmi, saya pasti hadir ke Bandung. Tapi karena tidak ada, maka saya minta PK untuk tetap hadir dalam deklarasi Daniel Muttaqin,” ujar Dave.

Dave menambahkan, Cirebon merupakan wajah Pantura. Pihaknya diminta untuk menyukseskan Daniel Muttaqin di Pantura.

Menurutnya, Kabupaten Cirebon merupakan penentuan suara dari wilayaj Pantura, sebab Kabupaten Cirebon mempuyai DPT yang cukup besar.

“DPT di Kabupaten Cirebon mencapai 1,7 juta. Jadi ini merepresentasikan Jawa Barat karena di Jawq Barat ada 33 juta DPT,” ungkapnya.

Menurutnya, Ketua Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi sudah menyatakan bahwa dirinya menerima jika rekomendasi turun ke tangan Ridwan Kamil-Daniel Muttaqin.

“Kang Dedi kan sudah menyatakan secara resmi bahwa dirinya menerima, jadi ya sudah saat ini saatnya PK bekerja memanaskan mesin partai untuk mendukung Ridwan Kamil-Daniel Muttaqin,” pungkasnya. (Iskandar)

BACA Juga:
J-Rocks Ramaikan Even Soundstation Pilaradio On Stage

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here