Beranda Cirebon Dave Sarankan Balonbup Golkar Bersosialisasi, Sutrija Ngaku Serius Mencalonkan

Dave Sarankan Balonbup Golkar Bersosialisasi, Sutrija Ngaku Serius Mencalonkan

BAGIKAN

Cirebontrust.com – Ketua DPD Golkar Kabupaten Cirebon, Dave Laksono meminta agar seluruh bakal calon bupati dan wakil bupati dari partai Golkar terus melakukan sosialisasi. Menurut Dave, mereka yang sudah masuk daftar di partai yang dipimpinnya cukup banyak dan berkualitas.

Di antarannya nama-nama yang sudah mendaftar sebagai balonbup dan bloncawabup di Partai Golkar, seperti Sutrija, H Imron Rosyadi, H Rakhmat dan Mohammad Lutfi diharapkan bisa terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat setidaknya hingga akhir bulan November 2017 ini.

Saat ditanya terkait nama Sutrija yang sangat serius dalam pencalonan ini, menurutnya, sangat memungkinkan jika Sutrija akan mendapatkan rekomendasi.

“Semuanya mungkin, tergantung hasil survei nanti,” kata Dave, Selasa (14/11).

Sementara itu, Sutrija mengatakan dirinya serius daftar melalui partai berlembang beringin itu. Namun demikian, dia mengakui merupakan pendatang baru, sehingga kemungkinan hasil survey akan berada di bawah pendaftar balonbup lainnya.

“Dibandingkan yang lainnya seperti H Rakhmat atau Kang Lutfi, saya adalah new comer, mungkin hasil surveynya saya berada di bawah mereka, tapi saya tetap optimistis karena hasil survey itu bukan segalanya,” ujarnya.

Sutrija mencontohkan saat pilkada DKI Jakarta lalu, di mana saat itu Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok menang di angka survey, Ahok bahkan sangat populer di mata masyarakat DKI Jakarta.

“Tapi akhirnya siapa yang menang? Bukan Ahok kan? Maka saya tegaskan kalau hasil survey itu bukan segalanya,” tegasnya. (Iskandar)

BACA Juga:
[Video] Pesan Tersembunyi di Balik Video Kompilasi Kegagalan SpaceX

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here