Beranda Cirebon Devy Berlian, Jebolan KDI 6 Asal Arjawinangun Ini Punya Goyang Baru Trapdut...

Devy Berlian, Jebolan KDI 6 Asal Arjawinangun Ini Punya Goyang Baru Trapdut Remix

BAGIKAN
berita cirebon, dangdut pantura, artis pantura, devy berlian

CIREBON (CT) – Devy Berlian kini hadir dengan penampilan baru. Menyanyikan salah satu single andalannya berjudul “Pemberi Harapan Palsu”. Berbeda dengan penampilan sebelumnya, Devy memiliki style baru dalam bernyanyi yang ia sebut dengan Trapdut Remix.

“Lagu Pemberi Harapan Palsu ini diperbarui lagi musiknya sehingga lebih enak didengar dan pastinya lebih enerjik. Sekarang aku bersama beberapa penari latar lainnya menciptakan tarian baru yang disebut Trapdut Remix,” ujar pedangdut asal Arjawinangun Cirebon jebolan KDI 6 yang kini menetap di Jakarta, Sabtu (03/10).

Menurut Devy, lagu dangdut bisa diolah lebih kreatif lagi sehingga tidak melulu menampilkan penyanyinya sendirian. Ia kini bisa menari bersama dengan gerakan yang cukup menguras keringat sembari tetap menyanyi dengan baik.

“Aku mencoba untuk selalu memberikan yang terbaik dalam berkarya. Sebelumnya juga aku sedang menggeluti olahraga sederhana bersama teman-teman Kalcithenic untuk mengolah tubuh agar kuat dan bugar juga melatih pernapasan,” sambung dara cantik yang baru merayakan ulang tahunnya ke-23 pada 23 September lalu kepada CT.

Di bawah naungan label musik Nagaswara, pemilik nama asli Devy Septianingsih itu ingin menggapai cita-citanya menjadi salah satu penyanyi dangdut terkenal baik di dalam negeri maupun mancanegara. (Uyung)

BACA Juga:
[Video] Selebgram Ini Memperlihatkan Sisi Lain Gaza Lewat Akun Instagramnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here