Beranda Bisnis Dhini Aminarti dan Dimas Seto Buka Toko Kue ‘Cirebon Cinnamon’

Dhini Aminarti dan Dimas Seto Buka Toko Kue ‘Cirebon Cinnamon’

BAGIKAN
cinamons

Cirebontrust.com – Pasangan artis Dhini Aminarti dan Dimas Seto membuka toko oleh-oleh Cirebon kekinian ‘Cirebon Cinnamon’ di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon.

Acara grand opening digelar Sabtu (26/08) dihadiri Sultan Sepuh PRA Arief Natadiningrat serta beberapa artis, seperti Tommy Kurniawan, Teuku Wisnu, Reza Aditya, dan Mario Irwisyah.

Pada kesempatan itu, Dhini Aminarti mengungkapkan, ia bersama Dimas Seto membuka toko oleh-oleh Cirebon kekinian di Cirebon karena dirinya merupakan orang Cirebon. Cirebon adalah tanah kelahiran keluarganya.

“Papah dan eyangku lahir di Cirebon. Dengan demikian, bisnis kulier ini juga sebagai salah satu cara aku mengembangkan dan mendukung pariwisata Cirebon,” ungkapnya.

Dhini mengatakan, persiapan Cirebon Cinnamon sudah dilakukan sejak lama. Salah satunya melakukan riset tentang rasa kue yang disukai masyarakat Cirebon. Saat ini ada lima varian rasa yang ditawarkan Cirebon Cinnamon, yakni chocolate, apple cinnamon, extra cheese, huzelnut crispy, dan milk banana.

Terkait beberapa artis lain yang membuka bisnis yang sama di Cirebon, Dhini tidak mempermasalahkannya. Menurutnya, setiap toko mempunyai ciri khas rasa dan bentuk kue masing-masing.

Selain kuliner, Dhini dan Dimas Seto ke depan akan membuka beberapa unit bisnis lain di Cirebon.

“Tunggu saja tanggal mainnya,” katanya.

Senada, Dimas Seto mengungkapkan, Cirebon merupakan kota yang tidak asing lagi baginya. Selain sebagai kota kelahiran istrinya, ia juga bersama Dhini Aminarti sering ke Cirebon mengunjungi tempat-tempat dan kuliner yang ada di kota ini.

Menurut Dimas, kuliner, budaya dan pariwisata yang ada di Cirebon memilki keunikan sendiri.

“Kehadiran kami bukan hanya memperkenalkan Cirebon Cinnamon, tapi juga mempromosikan berbagai potensi yang ada di Cirebon sehingga diharapkan makin berkembang,” ujarnya.

BACA Juga:
[Video] Kreasi Telur Ayam Untuk Si Kecil

Sementara, Sultan Sepuh PRA Arief Natadiningrat, mengatakan, dirinya mendukung kehadiran Cirebon Cinnamon. Sebagai destinasi wisata, Cirebon terbuka bagi seluruh stakeholder yang ingin memeriahkan pariwisata Cirebon.

Apalagi Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) mulai beroperasional tahun depan, tentu akan terjadi ledakan kunjungan orang yag datang Cirebon. Bahkan diprediksi peningkatan jumlah pengunjung ke Cirebon bisa mencapai 500 persen dibandingkan sekarang.

“Oleh karena itu, salah satunya dibutuhkan toko kuliner atau oleh-oleh untuk mendukung pariwisata Cirebon,” pungkasnya. (Haris)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here