Beranda Cirebon DPD Golkar Kabupaten Cirebon Terkesan Hati-hati Tentukan Cabup dan Wakil Bupati

DPD Golkar Kabupaten Cirebon Terkesan Hati-hati Tentukan Cabup dan Wakil Bupati

BAGIKAN

Cirebontrust.com – Rekomendasi bakal calon bupati dari partai Golkar Kabuaten Cirebon dipastikan keluar pada Noivember bulan ini. Ketua DPD Golkar Kabupaten Cirebon, Dave Laksono memastikan rekomendasi keluar sebelum tanggal 31 November mendatang.

“Saya ditelpon pak Setia Novanto diberikan waktu sampai akhir bulan ini, untuk menyampaikan nama dan saya pastikan sebelum tanggal 31 nama sudah ada,” kata Dave usai menjadi pembicara Seminar Nasional ‘Internet Katalog Masa Depan’ di Hotel Apita, Selasa (14/11).

Dave menambahkan, Golkar Kabupaten Cirebon tidak mau salah mengambil keputusan. Dirinya bertekad partai Golkar kembali berkuasa di Kabupaten Cirebon.

“Golkar di Jawa Barat sedang bagus, itu akan kami jadikan momentum untuk merebut kemenangan di Kabupaten Cirebon baik eksekutif maupun legislatifnya,” tegasnya.

Dave juga mengatakan, Pilkada serentak pada 2018 mendatang merupakan ‘penghangat’ untuk Pileg dan Pilpres 2019 mendatang. Jika Golkar di Jawa Barat dan Kabupaten Cirebon dapat dikuasai, menurut Dave itu merupakan barometer kekuatan Golkar pada Pilpres dan Pileg mendatang.

“Untuk merebut kemenangan, kami tidak mau salah pilih calon. Kabupaten Cirebon dikuasai merah dan kuning, maka itu kami ingin kembali merebut kemenangan,” ungkapnya.

Dihadapan simpatisanya, Dave menyampaikan kader Golkar harus patuh pada pimpinan partai. Dave juga menintruksikan, agar kader Golkar untuk memenangkan pasangan Ridwan Kamil-Daniel Mutaqin Syaifuddin pada Pilgub Jabar 2018 mendatang.

“Besok juga akan ada pengenalan dan deklarasi Daniel Mutaqin di DPD Golkar Kabupaten Cirebon. Kami undang semua kader yang ada di Kabupaten Cirebon. Keputusan dari DPP harus kita dukung dan amankan,” tegasnya. (Iskandar)

BACA Juga:
Dave Janji Bakal Kenalkan Cawagub Jabar Daniel Muttaqin kepada Kader Golkar

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here