Beranda Cirebon Dua Kendaraan Truk Terlibat Tabrakan Satu Orang Terluka

Dua Kendaraan Truk Terlibat Tabrakan Satu Orang Terluka

BAGIKAN

Cirebontrust.com – Dua mobil truk diduga terlibat balapan dan melaju ugal-ugalan mengakibatkan tabrakan hingga melukai dua orang yang harus dilarikan ke rumah sakit Arjawinangun. Peristiwa terjadi di jalan bypass Kebon Turi, Arjawinangun belum lama ini.

Dua kendaraan tersebut antara lain, truk box nopol B-9606-FXS yang dikemudikan oleh, Amrizal (50) warga Depok dan kernetnya, Ali Muksin (48) warga Brebes, Jawa Tengah mengalami patah tulang kaki dan dievakuasi ke rumah sakit.

Sementara kendaraan truk lainnya, truk colt diesel nopol AD 8347 UK dikemudikan oleh Hartoyo (55) warga Blitar.

Menurut Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra SIK melalui Kapolsek Arjawinangun, AKP Drs Didi Suwardi mengungkapkan peristiwa tersebut terjadi dua kendaraan melaju dari arah yang sama, dari Cirebon menuju jakarta sekitar pukul 08:00 WIB, kendaraan truck box yang menggunakan jalur sebelah kanan tiba-tiba kendaraan truk cold diesel di jalur sebelah kiri.

“Truk cold diesel kemungkinan berniat mendahului secara mendadak, kendaraan tersebut langsung berbelok arah memotong kendaraan truk box tersebut. Sehingga terjadi kecelakaan akibatnya kedua kendaraan itu mengalami tabrakan,” jelasnya.

Dikatakannya, diduga sopir kedua kendaraan itu kurang hati dalam mengemudikan kendaraannya, sehingga terjadi kecelakaan lalulintas, anggotanya dari unit lantas mendatangi TKP dan langsung evakuasi korban ke RSUD Arjawinangun untuk mendapatkan perawatan medis. (Johan)

BACA Juga:
Baznas Jabar Salurkan Bantuan Paket Alat Tulis dan Alquran di Cirebon

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here