Beranda Cirebon Enam Tersangka Pelaku Pengeroyokan Siswa MTs Dibekuk Polisi

Enam Tersangka Pelaku Pengeroyokan Siswa MTs Dibekuk Polisi

BAGIKAN

Cirebontrust.com – Kepolisian dari Polres Cirebon bertindak cepat dalam melakukan penyelidikan kasus dugaan aksi kekerasan yang dilakukan oleh sekelompok siswa sekolah menengah pertama di Kabupaten Cirebon belum lama ini.

Peristiwa yang terjadi di sebuah kebun kosong, diduga kuat di daerah Sendang, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, sudah viral dan tersebar bahkan sudah ditonton hingga ribuan kali.

Bukti kerja keras kepolisian, antara lain sampai saat ini sudah 6 orang menjadi tersangka, ada yang ditahan dan ada yang tidak di tahan, karena menjamin menghadirkan dalam proses penyidikan yang bersangkutan masih bersekolah,

Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra SIK yang disampaikan oleh Kanit PPA, Iptu Iwa Mashadi bertindak cepat setelah menerima adanya laporan kekerasan terhadap anak, dengan menunjukkan bukti awal berupa video yang telah di unggah di medis sosial.

“Kita melakukan penegakan hukum, akibat peristiwa itu dua orang korban, AS (16) dan MJ (15) siswa MTs mengalami luka di bagian kepala dan tubuhnya. Peristiwa ini, berawal dari adanya permasalahan, kemudian berujung dendam dengan sekolah korban, hingga akhirnya terjadi pengeroyokan sambil direkam dengan kamera ponsel,” jelasnya.

Diceritakannya, perstiwa itu diketahui terjadi pada 7 Oktober 2017 lalu, saat itu korban di kelurahan sendang, tengah sedang berjalan menuju pulang dari sekolah.

Tiba-tiba, katanya korban dicegat oleh pelaku lalu di giring ke sebuah lahan kosong dan di situlah aksi kekerasan dilakukan oleh pelaku. (Johan)

BACA Juga:
Kapolda Jabar Kunjungi Polres Cirebon Silaturahmi Dengan Tokoh MUI

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here