Beranda Bisnis Grand Dian Hotel Tawarkan Fasilitas Lebih dan Event Menarik

Grand Dian Hotel Tawarkan Fasilitas Lebih dan Event Menarik

BAGIKAN
grand dian

Cirebontrust.com – Di tengah persaingan bisnis hotel di Kota Cirebon, sejumlah hotel menerapkan strategi pemasaran, salah satunya Grand Dian Hotel yang berlokasi di Jln. Ciremai No.2 Pamitran, Kota Cirebon.

General Manager Grand Dian Hotel, Aris Antoni, menjelaskan, berdiri sejak empat tahun lalu, Grand Dian Hotel bintang tiga yang menawarkan konsep boutique dengan berbagai fasilitas pelayanan yang lebih bagi tamu yang menginap.

Dibanding sebelumnya, saat ini hotelnya terdapat berbagai perubahan. Seperti konsep boutique yang makin nampak, penambahan fasilitas kamar, mini bar dan wifi gratis.

Untuk menggarap potensi pasar, Grand Dian Hotel juga menyediakan paket tour dengan bekerjasama dengan biro travel dan wisata dari Jakarta. Selain itu, ada juga fasilitas free drop untuk antar jemput tamu.

“Kami senantiasa berupaya memenuhi permintaan pasar,” ujar Aris.

Sementara, Sales Manager dan Public Relations Grand Dian Hotel Cirebon, Shelly Catleya menjelaskan, hotelnya terdiri dari lima lantai dan 48 kamar. Kamar yang tersedia yakni tipe moderat atau standard, superior, deluxe, dan junior suite serta beberapa ruang meeting.

“Harga kamar yang ditawarkan mulai dari Rp350 ribu untuk tipe standard hingga Rp950 ribu untuk junior suite,” jelasnya.

Sherly menambahan, kini Grand Dian Hotel tidak hanya menjual kamar, tapi juga dikombinasikan dengam berbagai even menarik.

“Even terdekat yang akan digelar seperti Hallowen Party dan Zumba pada 28 Oktober nanti,” pungkasnya. (Haris)

BACA Juga:
[Video] Pria Ini Melamar Kekasih dan Adik Kekasihnya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here