Beranda Hiburan Idolakan Rita Sugiarto, Pipit Tegar Pengin Eksis di Dunia Dangdut

Idolakan Rita Sugiarto, Pipit Tegar Pengin Eksis di Dunia Dangdut

BAGIKAN

CIREBON (CT) – Dunia hiburan mungkin sudah menjadi pilihan dalam hidupnya, kesukaannya dalam olah vokal membuat dara kelahiran 1 April 24 tahun yang lalu, memilih eksis dalam bidang menyanyi.

Aliran dangdut yang disukainya, membawa perempuan yang masih single ini selalu hampir tidak ada waktu luang dari pangung ke panggung, untuk mengisi acara maupun menghibur para penggemarnya.

Wanita yang sebenarnya mempunyai nama lengkap Fitri Handayani ini, dikenal didunia musik dangdut cirebon sebagai Pipit Tegar. Kecintaanya pada dunia bernyanyi diawali sejak dirinya duduk di bangku sekolah menengah atas, mulai dari situlah bakat terpendamnya mulai terlihat.

“Menjadi penyanyi sebenarnya tidak susah, namun begitu banyak tantangannya. Seperti banyak yang menganggu saat manggung, dan ada juka laki laki yang sering menggoda,” ucapnya saat ditemui CT Selasa (15/9).

Sejak terjun di dunia musik, dirinya banyak mengidolakan penyanyi dangdut, salah satunya adalah penyanyi legendaris Rita Sugiarto. Alasanya selain memiliki suara yang merdu, Rita Sugiarto juga sudah berpengalaman dan sudah lama malang melintang di dunia dangdut.

“Lagu-lagu Rita Sugiarto bagi saya sangat menyentuh hati dan enak sekali didengar. Saya sangat menyukainya,” imbuhnya.

Dalam keseharianya Pipit tinggal bersama keluarga di Desa Ciawi Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon. Ia berharap kariernya dalam bernyanyi semakin sukses sehingga bisa membanggakan orang-orang di sekitarnya. (Uyung)

BACA Juga:
[Video] Unik! Kerajinan Pisau Batik

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here