Beranda Nusantara Ikut CPNS Kemenkumham? Sekarang Tak Lagi Wajib Cetak Kartu Informasi

Ikut CPNS Kemenkumham? Sekarang Tak Lagi Wajib Cetak Kartu Informasi

BAGIKAN
Ikut CPNS Kemenkumham? Sekarang Tak Lagi Wajib Cetak Kartu Antrian
Foto: shutterstock

Cirebontrust.com – Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) tengah membuka lowongan CPNS. Ratusan pendaftar dari berbagai kota pun bersaing mendapatkan posisi yang diminatinya.

Namun, dilansir dari laman CNNIndonesia.com, Sabtu (9/9/2017), situs Kementerian Hukum dan HAM sempat tak bisa diakses dalam beberapa hari terakhir sehingga para calon pegawai negeri sipil Kemenkumham tak bisa mencetak Kartu Antrian/Informasi yang menjadi salah satu syarat untuk melangkah ke tes berikutnya.

Kemenkumham sempat mengatakan situs akan kembali normal, pada Jumat (8/9) malam, tapi hingga Sabtu (9/9) pagi masih bermasalah. Mengatasi persoalan ini, panita lalu memutuskan untuk tak lagi mewajibkan CPNS mencetak kartu, dan menyediakan informasi waktu dan tempat ujian di situs Kantor Wilayah Kemenkumham masing-masing dan Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Ungkapan itu disampaikan Lilik Bambang Lestari, Kepala Biro Humas Kemenkumham, di Jakarta, pada Sabtu (9/9) pagi, pukul 10:00 WIB.

Keputusan ini, menurut Lilik, diambil untuk memudahkan para CPNS Kemenkumham yang akan melaju ke seleksi berikutnya pada Senin (11/9) mendatang.

Menurutnya, per Sabtu siang ini, calon pegawai negeri sipil dapat melihat pengumuman waktu dan tempat seleksi ke situs Kemenkumham dan BKN. (SW)

 

BACA Juga:
[Video] Envirobot, Robot Pencari Polusi

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here