Beranda Cirebon Ini Identitas Dua Pelaku Pencurian Motor di Desa Bojong Kulon

Ini Identitas Dua Pelaku Pencurian Motor di Desa Bojong Kulon

BAGIKAN

Cirebontrust.com – Dua pelaku pencurian kendaraan bermotor yang berhasil ditangkap, diketahui berinisial Ruli (21) dan Jaki (23) warga Dukuh Jati, Srengseng, Kabupaten Indramayu. Keduanya sempat menjadi bulan-bulanan massa yang emosi, satu dari mereka dirawat dan satu lagi dibawa ke Polsek Susukan.

Sementara masih ada satu pelaku yang sudah diketahui indeintitas oleh polisi, namun berhasil kabur. Mereka melancarkan aksinya di wilayah Desa Susukan, Kabupaten Cirebon.

Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra SIK melalui Kasub Humas, AKP Acep Anda kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 20.00 WIB di rumah, Anah Blok Majasri Desa Bojong Kulon, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon.

“Pelaku ini kepergok saat beraksi, karena takut setelah diteriaki maling, para pelaku melarikan diri menggunakan sepeda motor dan dikejar oleh massa. Sehingga pelaku terjatuh di pertigaan depan Pasar Susukan, tertangkap da diamankan di Kantor Desa Susukan,” jelasnya.

Anggotanya, katanya datang ke lokasi kejadian dan mengevakuasi pelaku ke polres, sementara massa jumlahnya ratusan orang di luar balai desa Susukan sempat menunggu dan sudah emosi. Upaya evakasi pelaku, pihaknya menerjunkan satuan Dalmas dan gabungan polsek dari zona barat.

“Satu pelaku kita bawa ke Polres, sedangkan satu orang dibawa ke RS Arjawinangun untuk dilakukan pengobatan, karena menderita luka-luka akibat dikeroyok massa,” katanya. (Sukirno Raharjo)

BACA Juga:
YPDIJ dan Ponpes Jagasatru Gelar Pawai Ta'aruf Tahun Baru Islam 1 Muharam 1439 H

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here