Beranda Cirebon Ini Kata Putri Nani Wijaya Soal Pernikahan Ibunya dengan Ajip Rosidi

Ini Kata Putri Nani Wijaya Soal Pernikahan Ibunya dengan Ajip Rosidi

BAGIKAN

Cirebontrust.com – Walau usia tak lagi muda, tidak menghalangi Aktris Senior Nani Wijaya yang berusia 73 tahun, dan Sastrawan Ajip Rosidi, 79 tahun, untuk menikah. Keduanya telah resmi berstatus suami-istri usai melangsungkan pernikahan di Masjid Sang Cipta Rasa, Kasepuhan, Kota Cirebon, Minggu (16/04).

Putri Nani Wijaya, Cahya Kamila, mengungkapkan, dirinya beserta keluarga sangat mendukung pernikahan antara ibunya dengan Ajip Rosidi. Cahya juga turut merasa senang atas pernikahan keduanya. Ia berharap ibu dan bapak selaku diberi kesehatan serta dapat saling membahagiakan.

Dikatakan Cahya, Nani Wijaya dan Ajip Rosidi telah mengenal satu sama lain sejak dahulu. Ibunya pernah berkata, bahwa Ajip Rosidi adalah sisok yang baik dan dewasa. Ada hal menarik ketika ibunya mengutarakan ingin menikah dengan Ajip Rosidi. “Saat hendak izin akan menikah, ibu sempat malu-malu,” ujarnya.

Cahya melihat, sejak dekat dengan Ajip Rosid, Nani Wijaya lebih bahagia dan ceria. Ia bersyukur ternyata ibunya masih bisa diberi jodoh. Rasa cinta hadir diantara keduanya saat usia sudah senja. “Ini semua rahasia tuhan,” ungkapnya. (Haris)

BACA Juga:
PKS, Demokrat dan PAN Resmi Usung Demiz-Syaikhu

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here