Beranda Cirebon Jadi Nang Meduluran, Toni Damasah Merasa Lebih Bertanggung Jawab

Jadi Nang Meduluran, Toni Damasah Merasa Lebih Bertanggung Jawab

BAGIKAN
Jadi Nang Meduluran, Toni Damasah Merasa Lebih Bertanggung Jawab

Cirebontrust.com – Mengikuti kontes duta pariwisata Indramayu, akhirnya mengantarkan Toni Damasah Wijaya mandapatkan posisi sebagai Nang Meduluran (Duta Persahabatan) 2017.

Karena itu, pria kelahiran 12 Agustus 1994 ini merasa harus lebih bertanggung jawab atas apa yang telah diraih.

“Karena proses penilaiannya bukan hanya di karantina, tetapi di luar karantina pun dinilai. Seperti dari sosial media, wawasan, dan cara kita bersosialisasi. Bagaimana kita memberikan respons positif untuk sekeliling kita, dan untuk pemilihan Nang Meduluran ini sistemnya vote dari peserta yang lain,” ujar Toni saat ditemui Cirebontrust.com, Selasa (11/10).

Toni mengaku sangat menikmati proses dan merasa pantas dengan atribut yang didapatkan. Karena pada saat itu dia tercatat sebagai finalis paling tua di antara yang lainnya.

“Setiap sesi tanya jawab, saya benar-benar mempersiapkan dan mencoba memberikan kesan positif. Bagaimana saya berbicara dan berperilaku, bersosialisasi dengan peserta lain pun harus saya jaga dengan baik,” katanya.

Toni saat ini tercatat sebagai mahasiswa aktif IAIN Syekh Nurjati Cirebon semester 7 Jurusan Biologi. Dengan tinggi badan 173 cm dan berat badan 65 kg, Toni pernah memenangkan beberapa kontes modeling di antaranya Juara 3 Model Busana Batik, dan Juara 1 Model Photo Hunt Nok Nang Dermayu. Hal itu membuat Toni lebih pecaya diri dan ingin belajar lebih tentang dunia modeling.

Toni yang dinilai oleh teman-teman sebayanya memiliki sifat ceria dan mudah bergaul ini berpesan, agar siapa saja selalu bijak memanfaatkan gawai dan media sosial. (Aida/mgng)

BACA Juga:
[Video] Binatang Aneh Keluar dari Kamar Mandi

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here