Beranda Cirebon Jalur Pantura Jamblang Sempat Macet Total Akibat Peristiwa Kebakaran

Jalur Pantura Jamblang Sempat Macet Total Akibat Peristiwa Kebakaran

BAGIKAN

Cirebontrust.com – Peristiwa terjadi kebakaran sebuah toko onderdil mobil Sriwijaya di wilayah Jamblang, Kecamatan Jamblang, Kabupaten Cirebon yang tepat di pinggi jalur utama Pantura Kabupaten Cirebon, Senin (21/08) sore sempat membuat macet total di jalur sekitar lokasi itu.

Puluhan kendaraan yang melaju dari arah Kota Cirebon menuju Palimanan dan sebaliknya, sempat tersendat bahkan terjadi kemacetan total kendaraan dari arah Palimanan menuju Kota Cirebon hingga lampu mera Palimanan.

Bahkan sebaliknya, puluhan kendaraan tertahan di jalu Plumbon-Jamblang, laju kendaraan hanya 5 kilometer perjam bahkan nyaris terhenti total.

“Salain takut terjadinya ada ledakan dari dalam toko onderdil mobil yang terbakar itu, kemacetan juga terjadi akibat banyaknya warga di sekitar lokasi yang melihat peristiwa kebakaran itu dari jarak dekat. Akhirnya, kendaraan yang hendak melaju dari kota dan Palimanan tersendat,” kata Jumain, warga Jamblang.

Suasana mulai sedikit lancar, setelah kobaran api sudah berhasil dipadamkan sekitar pukul 20:30 WIB tadi. Namun hingga saat ini, kepolisian belum bisa memberikan keterangan terkait penyebab pasti peristiwa kebakaran yang diperirakan mengakibatkan kerugian puluhan juta rupiah.

Termasuk belum diketahui, apakah ada korban jiwa akibat kebakaran yang meludeskan bangunan toko onderdil mobil itu. (Asna)

BACA Juga:
Bawa Lari Siswi SMK Tiga Pemuda Nyaris Dihajar Massa dan Ditangkap Polisi

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here