Beranda Cirebon Jika Masih Demo, Walikota Cirebon Ancam Perintahkan Tangkap Sopir Angkot

Jika Masih Demo, Walikota Cirebon Ancam Perintahkan Tangkap Sopir Angkot

BAGIKAN
ojek-online

Cirebontrust.com – Saat menemui para sopir angkot yang demo di Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Kamis (14/09) siang, Walikota Cirebon Nasrudin Azis didampingi Ketua DPRD Kota Cirebon Edi Suripno dan Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid Agustiadi Bachtiar, mengatakan, dirinya meminta seluruh sopir angkot untuk bekerja kembali melayani masyarakat.

Walikota Azis mengungkapkan, ia dan Sekretaris Organda Cirebon, Karsono, sudah sepakat mulai hari ini hingga seterusnya tidak ada aksi demo sopir angkot lagi. Apalagi Kota Cirebon menjadi tuan rumah Festival Keraton Nusantara (FKN).

Permasalahan transportasi online dan konvensional akan ditangani setelah penyelenggaraan FKN. Dirinya tidak mau Kota Cirebon dipermalukan karena masalah ini. Apalagi presiden Jokowi akan datang.

“Bapak-bapak minta surat, saya beri surat. Apa yang bapak-bapak minta saya beri. Itu karena saya sayang kepada bapak-bapak!” kata Azis kepada para sopir angkot.

Walikota menegaskan, jika besok masih ada aksi demo lagi, para sopir angkot itu akan bertanggungjawab.

“Kalau besok sampai 21 September 2017 masih ada aksi sopir angkot, saya akan bertindak tegas perintahkan aparat untuk menangkap,” tegasnya. (Haris)

BACA Juga:
Lagi! Sopir Angkot di Cirebon Mogok Tuntut Transportasi Online Ditutup

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here