Senin, 23 Januari 2017

Kadishub: Plered-Kedawung Jadi “Jalur Macet”, Jarak Tempuh hingga 1 Jam!

Kadishub: Plered-Kedawung Jadi “Jalur Macet”, Jarak Tempuh hingga 1 Jam!

Cirebontrust.com – Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon, Abraham Muhammad di hadapan seluruh undangan dalam pertemuan dengan pelaku usaha kuliner di Batembat dan Pasar Kue, menyatakan bahwa jalur Plered-Kedawung memang sudah dikenal sebagai jalur macet.

Bahkan dirinya mengaku selalu terjebak macet ketika melewati jalur Plered-Kedawung tersebut, karena banyaknya kendaraan yang parkir di bahu jalan.

Dengan nada sedikit bercanda, Abraham kemudian menceritakan apa yang pernah dialaminya saat melintas di “jalur macet” tersebut

“Pernah saya coba pakai motor yang ada koplingnya, dari Plered sampai Kedawung hampir satu jam. Dari Plered sudah mulai macet, sampai-sampai tangan kiri saya capek,” ujar Abraham disusul gelak tawa peserta pertemuan.

Hal itu sengaja dia lakukan, karena dirinya penasaran dengan jarak tempuh Plered-Kedawung ketika jalur tersebut macet.

“Nah mangkanya sekali-kali boleh Pak Haji Apud atau yang lain nyobain naik motor pas macet, biar tau rasanya gimana,” ujarnya sambil terkekeh, disambut gelak tawa peserta lain.

Baca juga:

 

Sering Macet, Pengusaha Kuliner Batembat Minta Dibikin Jalan Layang


Minimalisir Macet, Pengusaha Empal Gentong H. Apud Perluas Lahan Parkir

Diungkapkan H. Apud, salah satu pengusaha kuliner di kawasan tersebut, dirinya sudah berusaha untuk mengurangi kemacetan yang diakibatkan oleh kendaraan yang parkir. Salah satunya, yakni dengan menyewa tanah kosong di belakang tempat usahanya untuk dijadikan tempat parkir.

“Saya sewa tanah kosong yang di belakang, supaya tidak macet lagi. Bahkan ada beberapa tempat kuliner di lokasi ini yang tidak punya lahan parkir sama sekali. Jangan saya saja yang disorot,” katanya. (Iskandar)

2088 Views

Berlangganan

Terima kasih untuk membaca artikel kami untuk informasi update silakan Berlanggan newslatter kami di bawah ini

Komentar

Tinggalkan Balasan