Beranda Cirebon Kakek Sujana Ditemukan Meregang Nyawa di Pinggir Jalan Bypass Tengahtani

Kakek Sujana Ditemukan Meregang Nyawa di Pinggir Jalan Bypass Tengahtani

BAGIKAN

Cirebontrust.com – Seorang pria lansia berusia kurang lebih (80) tahun, diketahui bernama, Sujana warga Desa Kalikoa, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon ditemukan tidak bernyawa di pinggir Jalan bypass H Juanda, tepatnya di wilayah Tangahtani, Selasa (12/09) sekitar pukul 17:30 WIB.

Menurut keponakan korban, Abdul Basir (52) warga Desa Dawuan, Kecamatan Tengahtani, Kabupaten Cirebon dia sudah bertahun tahun pengennya jalan jalan terus meski kondisi fisiknya sudah lemah, namun enggan di tempat tinggalnya.

“Kalau rumah sih ada, keluarganya juga ada namun dia susah pak. Ya maklum sudah pikun dan dia muter-muter terus tiap hari,” ujar Abdul kepada Cirebontrust.com.

Korban ditemukan warga sudah tidak bernyawa di pinggir jalan, sempat mengundang perhatian warga hingga jalan raya pantura sekitar wilayah Dawuan, Kabupaten Cirebon sempat terjadi kemacetan.

Sesaat setelah penemuan mayat korban, petugas dari Inafis dari Polres Cirebon kota dan Kepolisian Polsek Kedawung langsung mendatangi TKP dan mencari keluarganya. Jasad korban tersebut, langsung dibawa ke Rumah Sakit Gunung jati, Kota Cirebon. (Sukirno Raharjo)

BACA Juga:
Mendag: HET Beras untuk Menjaga Daya Beli Masyarakat

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here