Beranda Cirebon Kantor Imigrasi Kelas II Cirebon Helat Buka Puasa Bersama Insan Pers dan...

Kantor Imigrasi Kelas II Cirebon Helat Buka Puasa Bersama Insan Pers dan Mahasiswa

BAGIKAN
berita cirebon, imigrasi, buka puasa bersama

CIREBON (CT) – Kantor Imigrasi Kelas II Cirebon, Jalan Tuparev, kabupaten Cirebon Kamis (09/07) menggelar acara berbuka puasa bersama sejumlah awak media dan mahasiswa di wilayah Cirebon.

Buka puasa yang digelar langsung di aula Kantor Imigrasi ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Cirebon Eko Budiyanto. Dikatakan Eko, kegiatan buka puasa ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi bersama rekan-rekan pers dan mahasiswa sekaligus bertukar informasi terkait mulai maraknya Warga Negara Asing (WNA) yang masuk dan tidak terdata dalam Kantor Imigrasi.

“Untuk acara buka puasa ini memang merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh kami, tujuannya untuk menjalin silahturahmi karena di bulan puasa ini waktunya sangat pas untuk berbagi rezeki dan juga berbagi informasi keimigrasian seputar kondisi di lingkungan kita. Khususnya dalam keluar masuknya warga negara asing ilegal yang kini mulai marak,” tuturnya kepada sejumlah media seusai acara, Kamis (09/07).

Ia berharap dengan adanya acara ini, hubungan dengan media dan para mahasiswa yang datang ke acara tersebut semakin erat dan dapat memberikan informasi-informasi yang berhubungan dengan Kantor Imigrasi.

“Pers dan mahasiswa ini kan merupakan sumber awal dalam memberikan informasi kepada kami. Sehingga kami harus bisa memberikan hubungan yang baik kepada mereka dan tentunya kepada masyarakat juga,” tandasnya. (Dea)

BACA Juga:
Bumdes Diharapkan Menjadi Sumber Pembiayaan Desa

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here