Beranda Cirebon Kantor Imigrasi Mengajak Seluruh Pegawai Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

Kantor Imigrasi Mengajak Seluruh Pegawai Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

BAGIKAN
berita cirebon, kantor imigrasi, mengajak seluruh, pegawai berikan, pelayanan terbaik, bagi masyarakat

CIREBON (CT) – Upaya meningkatkan kinerja pegawai dan pelayanan, Kantor imigrasi kelas II Cirebon, melakukan sosialiasi Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) di Aula kantor imigrasi kelas II Cirebon kedawung, Kabupaten Cirebon, Rabu (10/6).

Kantor pelayanan publik sudah seharusnya memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat. Selain itu, kenyamanan dan kepercayaan masyarakat juga harus diutamakan.

Kegiatan yang diikuti seluruh pegawai Imigrasi itu, narasumbernya yaitu kepala Divisi Administrasi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Barat, T. Daniel L. Tobing. Sosialisasi dianggap bersifar wajib bagi seluruh pegawai kantor imigrasi kelas II Cirebon.

Kepala kantor Imigrasi kelas II Cirebon, melalui Kepala Seksi Informasi dan Sarana Komunikasi Keimigrasian, Adinda Pramudite mengatakan bahwa kegiatan yang digelarnya merupakan upaya meningkatkan pelayanan dan perbaikan di segala sisi.

Terutama untuk masyarakat yang mengalami disabilitas atau cacat, agar tidak ada intimidasi. Terutama di bidang pelayanan. Semua akan dilayani dengan sama.

“Kami mengundang narasumber dari kantor wilayah jawa barat. Karena saat ini, kami sedang dalam peningkatan kinerja. Terutama pelayanan untuk publik. Sehingga baik masyarakat yang disabilitas atau cacat dan yang lainnya mendapatkan pelayanan yang sama,” jelasnya.

Hasil dari sosialisasi akan menjadi landasan dan koreksi untuk kantor imigrasi kelas II Cirebon, agar ke depan lebih baik lagi. (Ibrahim)

BACA Juga:
[Video] Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Taman Krucuk

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here