Beranda Cirebon Kebakaran Tiga Rumah Sekaligus Diduga Akibat Percikan Api dari Mesin Oven Kayu

Kebakaran Tiga Rumah Sekaligus Diduga Akibat Percikan Api dari Mesin Oven Kayu

BAGIKAN

Cirebontrust.com – Peristiwa kebakaran yang melumat tiga rumah sekaligus milik warga di Desa Tegalgubug, hingga saat ini masih dilakukan proses penyelidikan oleh kepolisian Polsek Arjawinangun. Belum ada kepastian, penyebab kejadian kebakaran yang diduga mengakibatkan kerugian ratusan juta rupiah.

Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra SIK melalui Kapolsek Arjawinangun, AKP Didi Suwardi menjelaskan pihaknya masih mendalami penyebab kebakaran tersebut, upaya telah dilakukan oleh pihaknya sudah cukup maksimal sejak awal kejadian sampai kobaran api berhasil dipadamkannya.

“Kita masih melakukan penyelidikan secara menyeluruh, namun belum bisa kita pastikan penyebab kebakaran itu,” katanya.

Sementara menurut salah seorang warga, Ibad yang merupakan tetangga dekat korban, dirinya mengaku tidak mengetahui persis, asal mula munculnya api. Namun, dirinya menduga pertama munculnya api dari sisa pembakaran mesin oven kayu milik, H Akilin.

”Biasanya di rumah milik, pak H Akilin yang berisi mebel dan alat pertanian, di sana ada oven kayu. Diduga masih ada api sisa oven yang menyala, karena api pertama muncul dari ruang itu, sebelum akhirnya membakar tiga rumah sekaligus itu,” katanya.

Diketahui, rumah yang ludes terbakar di antaranya milik, Jamaludin (30), H Alikin (47) dan Mohamad Ali (36) semuanya ada di Blok Kigodong Desa Tegalgubug, akibat peristiwa itu mereka mengalami kerugian hampir mencapai Rp 450 juta. (Johan)

BACA Juga:
Dave Janji Bakal Kenalkan Cawagub Jabar Daniel Muttaqin kepada Kader Golkar

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here