Senin, 1 Mei 2017

Kepolisian Polres Cirebon Kawal Kepulangan Bonek dari Bandung

Kepolisian Polres Cirebon Kawal Kepulangan Bonek dari Bandung

Cirebontrust.com  – Seluruh Polsek bersama Polres Cirebon melakukan pengawalan kepulangan para Suporter Bonek yang hendak kembali Ke Jawa Timur usai memberi dukungan kepada club kesayangannya dalam Kongres PSSI yang diselenggarakan di Bandung, Jawa Barat, Senin (09/01).

Melintasnya puluhan ribuan suporter Bonek di Kabupaten Cirebon, menyisakan banyaknya sampah berceceran di sepanjang jalan mulai dari Ciwaringin hingga ke Palimanan. Menyikapi hal itu, Kepolisian selain itu mengawal kepulangan para bonek, juga melakukan kerja bakti membersihkan sampah di pinggir jalan.

Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra SSos, SIK, SH, MH melalui Kasubbag Humas Polres Cirebon, AKP Asep S Fiqih, SH menyampaikan bahwa hal tersebut dilakukan untuk membantu mempercepat kepulangan suporter Bonek sampai ke tujuan, hinggah ke kampung halamannya masing masing.

Selain itu, katanya juga merupakan antisipasi Kepolisian Resor Cirebon, akan terjadinya tawuran antar suporter sepakbola, saat Bonek melintasi wilayah hukum Polres Cirebon.

“Sehingga masyarakat dapat merasakan aman, nyaman dan suasana pun tetap kondusif,” ujarnya Kasubbag Humas Polres Cirebon, AKP Asep S Fiqih, SH.

Secara terpisah, Kapolsek Gempol, Kompol Yana Mulyana, SH bersama anggotanya bersiaga di lampu merah Palimanan, sembari melakukan kegiatan kerja bakti membersihkan sampah, tepatnya di Lampu merah Palimanan, Kabupaten  Cirebon. (Sukirno Raharjo)

loading...
1575 Views

Berlangganan

Terima kasih untuk membaca artikel kami untuk informasi update silakan Berlanggan newslatter kami di bawah ini

Komentar

Tinggalkan Balasan