Beranda Cirebon Ketua KONI Kota Cirebon Yakin Tim Bola Voli Lolos di Babak Utama...

Ketua KONI Kota Cirebon Yakin Tim Bola Voli Lolos di Babak Utama Porda di Bogor

BAGIKAN

Cirebontrust.com – Ketua KONI Kota Cirebon, Hj. Wati Musilawati ingin tim bola voli Kota Cirebon baik putra maupun putri, yang saat ini tengah berlaga di babak kualifikasi Pekan Olahraga Daerah (Porda), mampu lolos dan berprestasi dibabak utama Porda tahun 2018 mendatang di Bogor.

Hal itu disampaikannya seusai melantik Ketua dan pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Cirebon pada Jumat (22/9) di Sport Hall Bima.

Menurutnya, para atlet bola voli Kota Cirebon sudah dikenal mampu berkompetisi baik ditingkat Provinsi maupun Nasional. Oleh karena itu, Wati berharap besar tim bola voli putra dan putri Kota Cirebon lolos ke Porda 2018.

“Saya sangat yakin dengan kemampuan para atlet yang dimiliki Kota Cirebon saat ini. Tentu lolos kebabak utama Porda bukanlah hal yang mustahil, namun begitu semua yang terlibat baik itu pengurus, pelatih, official dan atlet itu sendiri harus bekerjasama untuk bisa meraih prestasi demi Kota Cirebon,” ungkapnya.

Selain menargetkan lolos kebabak utama Porda, Wati juga menargetkan perbaikan peringkat tim bola voli Kota Cirebon dimana pada tahun sebelumnya, Kota Cirebon hanya mampu berada diposisi 10 besar.

Dalam babak kualifikasi Porda Grup 3 Zona Jawa Barat, tim putra bola voli Kota Cirebon akan bersaing dengan Kabupaten Tasik, Kota Tasik, Garut, Sumedang dan Indramayu. Sedangkan untuk tim putri, akan bersaing dengan Kota Tasik, Garut, Indramayu dan Sumedang. (Johan)

BACA Juga:
[Video] Atraksi Lumba-lumba di Watubelah Dipadati Pengunjung

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here