Beranda Cirebon Klaim Miliki Kader Bersih, PKPI Janji Aktif di Pilkada Cirebon

Klaim Miliki Kader Bersih, PKPI Janji Aktif di Pilkada Cirebon

BAGIKAN

Cirebontrust.com – Dalam menentukan figur yang akan didukung untuk memimpin Jawa Barat pada Pilkada 2018, Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), menunggu masukan pengurus Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) dan DPK.

Demikian dikemukakan Ketua DPN PKPI Bidang Polkam, Rizaldi Limpas didampingi Ketua DPP PKPI Jawa Barat, Bambang Setiadi, pada rapat kerja provinsi (rakerprov) DPP PKPI Jabar di Hotel Prima, Kota Cirebon, Sabtu (09/09).

“Sejauh ini nama-nama yang sudah dibahas antara lain Dedi Mulyadi, Aa Gym, dan Ridwan Kamil,” kata Rizaldi.

Sedangkan pada Pileg 2019 nanti, kata Rizaldi, PKPI menargetkan bisa meraih 10 persen atau sebanyak 59 kursi dari total 87 dapil. Untuk itu PKPI membuka pendaftaran bagi masyarakat yang ingin bergabung menjadi anggota dewan dari PKPI dengan mengikuti mekanisme yang ada.

“Terkait pilkada 2018 Kota Cirebon, kami sudah bertemu sejumlah partai untuk koalisi, seperti Golkar. Selain itu, PPP, Hanura, dan PDIP juga akan berkoalisi dengan PKPI,” katanya.

Rizaldi menambahkan, walau memiliki satu kursi di parlemen, PKPI akan berperan aktif karena masyarakat Kota Cirebon memiliki rasio berpikir yang tinggi.

“PKPI memiliki kader-kader yang bersih. Itu menjadi salah satu modal untuk bersosalisasi di masyarakat Kota Cirebon,” pungkasnya. (Haris)

BACA Juga:
[Video] Halangi Tank, Aparat Ramai-Ramai Bopong Mobil

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here