Beranda Cirebon Korban Aksi Brutal AS Mulai Membaik dan Bisa Diajak Komunikasi

Korban Aksi Brutal AS Mulai Membaik dan Bisa Diajak Komunikasi

BAGIKAN

Cirebontrust.com – Kondisi korban aksi brutal tersangka, AS (38) yang melukai kedua anak kandungnya, kini mulai membaik termasuk korban lainnya kakak ipar pelaku bersama suaminya sudah mulai bisa berkomunikasi, meski masih lemah.

Demikian dikatakan Wakapolres Cirebon, Kompol Wadi Sa’bani bersama dengan Kasat Reskrim AKP Reza Arifian menjenguk di RS Mitra Plumbon, Senin (04/09).

Sementra balita yakni, GN (3) dan EK (5 ) meski menunjukkan perkembangan membaik, namun masih harus menjalani perawatan intensif dan penanganan khusus oleh dokter dari Rumah Sakit Mitra Plumbon.

Menurut Wakapolres Cirebon, Kompol Wadi Sa’bani kedua balita anak dari pelaku tersebut, saat ini masih belum bisa diajak komunikasi, karena masih harus ditangani secara intensif oleh dokter dari Rumah Sakit Mitra Plumbon karena luka yang dideritanya cukup parah.

Namun terlihat salah satu dari bocah tersebut, yakni (EK) sudah sadarkan diri akan tetapi kondisinya masih sangat lemah, sehingga belum bisa diajak berkomunikasi.

“Salah satu korban sudah sadarkan diri, satunya masih belum sadar. Keduanya belum bisa diajak komunikasi karena masih lemah, akan tetapi kondisi tersebut mulai tampak membaik dibandingkan dengan hari sebelumnya,” kata Kompol Wadi Sa’bani

Sementara itu kakak ipar pelaku, bersama dengan suaminya juga kini sudah mulai membaik dibandingkan dengan hari yang sebelumnya.

“Kakak ipar pelaku bersama dengan suaminya ini sudah mulai membaik. Saat kita mintai keterangan masih sama seperti yang dikatakan keluarga korban lainnya,” kata Kompol Wadi. (Johan)

BACA Juga:
Tiang Listrik Papa Muncul di Google Maps

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here