Beranda Budaya Lomba Balap Karung Selalu Hadir setiap Kemeriahan HUT Kemerdekaan RI

Lomba Balap Karung Selalu Hadir setiap Kemeriahan HUT Kemerdekaan RI

BAGIKAN

Cirebontrust.com – Memanfaatkan gang kecil di Blok Kedawung Kidul, Desa Warugede, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon tak menghalangi ruang gerak peserta lomba dalam peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 72, Kamis (17/08).

Semangat mereka, boleh dibilang tak kalah dengan pejuang para pahlawan saat melawan penjajah.

Dengan sekuat tenaga setiap peserta yang sebagian besar anak-anak, mereka berjuang menjadi pemenang dalam berbagai perlombaan yang digelar oleh panitia.

“Ayo…ayo…ayo…, lompat yang jauh biar cepat sampai finish,” sorak sorai penonton yang ikut memberikan semangat peserta lomba.

Terlihat meski kemeriahan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 72 yang digelar cukup sederhana, namun semua perserta menunjukkan sportifitasnya. Mereka yang dan kalah dalam lomba, tetap terlihat saling memberi semangat.

Perlombaan yang digelar, di antaranya, balap karung, pecah plastik berisi air dan diberi uang, penjat pinang dan tarik tambang.

“Terimakasih, kepada warga dan peserta lomba yang sudah ikut memeriahkan kegiatan ini. Insyaallah, kegiatan sederhana ini kita laksanakan rutin di setiap HUT Kemerdekaan RI,” kata Iyan, Panitia Pelaksana.

Kegiatan itu, katanya pihakanya sebagai panitia menyediakan berbagai hadiah menarik yang diberikan kepada setiap pemenang dan dibagi rata bagi kelompok panjat pinang. (Asna)

BACA Juga:
MKD DPR Minta Setnov Hormati Hukum

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here