Senin, 23 Januari 2017

Manajemen Hotel Santika Cirebon Berbuka Bersama di Panti Asuhan Budhi Asih

Manajemen Hotel Santika Cirebon Berbuka Bersama di Panti Asuhan Budhi Asih

CIREBON (CT) – Pada penghujung bulan Ramadan 1436 H ini, manajemen Hotel Santika Cirebon menyelenggarakan acara buka bersama yang berbeda seperti tahun-tahun sebelumnya. Jika biasanya acara diadakan di area hotel, kali ini manajemen hotel “menjemput bola” dengan menyelenggarakannya di Panti Asuhan Budhi Asih yang terletak di Jalan Dr. Wahidin.

Dalam sambutannya, General Manager Hotel Santika Cirebon, Yosef Endro Widiatmoko mengatakan bahwa pihak hotel senang sekali mendapat kesempatan untuk berbuka bersama anak-anak dan pengasuh di panti asuhan yang berdiri sejak tahun 1959 ini.

“Kami juga membuka kesempatan bagi adik-adik di sini untuk bisa melakukan kerja praktik di hotel kami, tidak tertutup kemungkinan jika sudah lulus bisa langsung bekerja di Hotel Santika,” ujarnya di hadapan puluhan anak-anak.

Tak ketinggalan, pihak Budhi Asih juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pihak hotel. “Kedatangan Bapak dan Ibu dari Hotel Santika sangat kami hargai dan kami berterima kasih kepada Bapak dan Ibu atas waktu yang diberikan untuk berbuka puasa bersama kami,” ujar Nur, salah seorang anak penghuni panti Budhi Asih.

Endro juga mengajak para penghuni untuk mengunjungi Hotel Santika Cirebon yang letaknya cukup dekat dari panti. “Jangan hanya lewat dan melihat hotel kami dari luarnya saja, ayo hubungi saya agar adik-adik bisa mengetahui apa yang ada di dalam hotel,” kata Endro.

Selain acara buka bersama, manajemen Hotel Santika Cirebon juga melaksanakan sholat maghrib berjamaah dan membagikan bingkisan berupa buku dan alat tulis bagi seluruh penghuni panti asuhan Budhi Asih. “Semoga sumbangan ini bisa memberikan manfaat bagi adik-adik semua. Belajar yang tekun, agar nanti di masa depan bisa bermanfaat bagi lingkungan sekitar,” harap Endro. (Wilda)

1779 Views

Berlangganan

Terima kasih untuk membaca artikel kami untuk informasi update silakan Berlanggan newslatter kami di bawah ini

Komentar

Tinggalkan Balasan