Selasa, 28 Februari 2017

Meriahnya Nuansa Ramadhan ala Hotel Santika Cirebon

Meriahnya Nuansa Ramadhan ala Hotel Santika Cirebon

CIREBON (CT) – Ramadan 1436 H yang jatuh di pertengahan tahun 2015 disambut meriah oleh seluruh masyarakat. Tak terkecuali hotel-hotel yang berada di Kota Cirebon. Hotel Santika Cirebon salah satunya, menawarkan paket menarik selama bulan suci Ramadan tahun ini.

Menurut Chicko Handoyo, Media Relations Hotel Santika Cirebon, paket kamar khusus di bulan Ramadan ini ditawarkan dengan harga Rp. 599 ribu nett. Harga ini sudah termasuk kamar tipe superior, sarapan sahur untuk dua orang, buka puasa di angkringan untuk dua orang, antar jemput gratis dari Stasiun Cirebon, WiFi gratis, dan bebas penggunaan fasilitas Hotel Santika Cirebon seperti kolam renang, pusat kebugaran, dan sauna.

“Hotel Santika Cirebon juga siap menyambut warga Cirebon yang ingin berbuka puasa. Dibanderol dengan harga Rp. 45 ribu nett, pengunjung bisa menikmati sepuasnya sajian berbuka puasa di Angkringan Santika mulai jam 5 sore,” kata dia.

Jika ingin mengadakan acara buka bersama, lanjut Chicko, Balai Agung Linggarjati di Hotel Santika Cirebon, yang bisa menampung hingga 700 orang, siap menerimanya dengan harga mulai dari Rp. 95 ribu nett per orang. Fasilitas yang ditawarkan adalah ruangan untuk berbuka puasa, ustadz untuk tausiyah, takjil, menu buka puasa, ruangan untuk sholat berjamaah, hingga pertunjukkan nasyid.

Selain penawaran di bulan Ramadan, Hotel Santika Cirebon juga tetap memberikan sajian istimewa setiap bulannya. Di bulan Juni ini tersedia Ayam bakar sambal matah seharga Rp. 55 ribu nett terdiri dari daging ayam yang dibakar dengan teknik khusus ditemani dengan sambal matah yang segar dengan komposisi potongan bawang, cabai, terasi, serai, dan sedikit minyak.

“Perpaduan ini dijamin akan membuat ketagihan para penyuka pedas,” kata dia.

Bagi yang menyukai daging ekor sapi, Buntut bakar sambal cobek Rp. 55 ribu nett merupakan pilihan tepat. Sambal cobek yang dibuat secara langsung dari cabai hijau segar dan bumbu lainnya, dinikmati bersama potongan daging ekor sapi yang sedikit kenyal,dan kuah kaldu murni yang dibuat dari daging sapi, memberikan sensasi yang tak terlupakan bagi para pengunjung yang menikmatinya. Minuman spesial juga disajikan di bulan Juni, Coco milkshake Rp. 35 ribu nett dan Yellow red punch Rp. 30 ribu nett bisa dipilih untuk menyegarkan tubuh selepas berpuasa seharian. (Wilda)

2292 Views

Berlangganan

Terima kasih untuk membaca artikel kami untuk informasi update silakan Berlanggan newslatter kami di bawah ini

Komentar

Tinggalkan Balasan