Beranda Hotel Mervy Rangkap Dua Jabatan Sekaligus

Mervy Rangkap Dua Jabatan Sekaligus

BAGIKAN

CIREBON (CT) – Bekerja dengan baik dan profesional merupakan prinsip dari Public Relation sekaligus Sekretaris Metland Hotel Cirebon, Mervy. Baginya, jika semua tugas maupun pekerjaan dilakukan dengan baik, profesional, dan sepenuh hati, maka akan membuahkan hasil yang baik pula.

Selain itu, wanita cantik kelahiran Cirebon 29 Mei 1983 ini juga berusaha untuk senantiasa menjaga hubungan baik dengan siapapun, entah itu dengan atasan, rekan, tamu, maupun klien. Mervy berkomitmen untuk melayani dengan baik dan sepenuh hati kepada setiap tamu yang ingin menikmati fasilitas yang ada di hotelnya. Ia menyebutnya ‘touch by hearth’.

Walau berlatar belakang pendidikan bukan dari jurusan perhotelan, tapi tidak membuat Mervy gentar untuk bekerja di perhotelan. Mervy bergabung bersama Metland Hotel Cirebon sejak hotel itu berdiri, yakni pada 2014.

“Saat awal bergabung di Metland Hotel Cirebon, aku ditugaskan sebagai sekretaris,” katanya.

Lambat laun, melihat kinerja Mervy yang dinilai perusahaan bagus serta dapat berkomunikasi dengan baik kepada siapapun, Mervy lalu diangkat menjadi Public Relation. Jadilah ia merangkap dua jabatan sekaligus, yakni Sektetaris dan Public Relation.

Dengan merangkap dua jabatan, otomatis tanggungjawabnya pun lebih besar. Tapi Mervy tidak menganggapnya sebagai beban. Justru hal itu membuatnya lebih tertantang dan termotivasi lagi untuk menjawab kepercayaan perusahaan.

“Aku jadi lebih semangat dalam memberikan hasil dan kinerja yang lebih baik lagi,” katanya. (Haris)

BACA Juga:
Puaskan Pasangan dengan "Pistol" Mini?

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here