Beranda Cirebon Model Melisa Handayani, Sejak Kecil Sudah Senang Berpose

Model Melisa Handayani, Sejak Kecil Sudah Senang Berpose

BAGIKAN

CIREBON (CT) – Hobi bolak-balik foto studio sejak kecil, membuat perempuan yang memiliki tubuh tinggi dan wajah cantik ini terus mendalami dunia model.

“Karena saking seringnya foto di salah satu studio foto di Cirebon, akhirnya Cici yang punya studio fotonya ngasih saran buat sekolah model dan entah kenapa langsung tertarik banget terus daftar. Kalau untuk saat ini sih kenapa tetap model ya karena simpel dan kerjanya gak ribet, selesai acara fee langsung cair,” ujar perempuan yang tinggal di Jalan Ki Jiwa No 12 Desa Klangenan Kabupaten Cirebon ini, Rabu (30/12).

Kelebihan yang dimiliki itu terus tumbuh seiring bertambahnya usia. Kini, Melisa sedang menempuh kuliah semester 5 Jurusan Desain Komunikasi Visual dan tetap konsisten menggeluti dunia model hingga beberapa kali menorehkan prestasi.

“Kalau prestasi dari awal karier banyak banget ngga bisa disebut satu-satu. Yang baru-baru kamarin itu masuk finalis Cardinal perwakilan Cirebon dan finalis Ramayana Award perwakilan Cirebon,” katanya.

Namun, Melisa tidak hanya mengandalkan model sebagai kariernya. Ia juga memiliki keinginan lain seperti menggeluti bisnis.

“Target ke depannya ya semoga saya bisa memperbesar jaringan usaha saya. Kenapa saya tidak begitu banyak berharap dengan dunia modelling? Karena gak selamanya saya bisa jadi model dan tidak mau ketergantungan dengan dunia modelling. Makanya saya sembari berbisnis tapi modelling tetap jalan,” harapnya.

Perempuan kelahiran Cirebon, 29 April 1996 silam ini hobi mendengarkan musik-musik EDM, kumpul bareng teman, ngobrol, dan berdiskusi tentang segala macam untuk mengeluarkan ide-ide kreatifnya. (Uyung)

BACA Juga:
APTRI Ancam Laporkan Bulog ke KPPU karena "Monopoli" Harga Gula

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here