Beranda Cirebon Momen Ultah ke-16, Demokrat Bertekad Wujudkan Harapan Rakyat dan Kawal Pemerintahan

Momen Ultah ke-16, Demokrat Bertekad Wujudkan Harapan Rakyat dan Kawal Pemerintahan

BAGIKAN

Cirebontrust.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Cirebon menggelar syukuran ulang tahun Partai Demokrat yang ke-16 dengan mengadakan potong tumpeng dan silaturrahmi ratusan kader partai di kantor DPC serempat, Jalan Gunung Rinjani, Kota Cirebon, Sabtu (09/09).

Pada kesempatan itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon, Nasrudin Azis, mengungkapkan, dirinya berharap Demokrat lebih dicintai bangsa Indonesia, khususnya masyarakat Kota Cirebon.

“Saya berpesan kepada seluruh kader Demokrat Kota Cirebon agar lebih meningkatkan bakti dan pelayanan kepada masyarakat sehingga masyarakat juga lebih cinta kepada Demokrat,” katanya.

Sementara, anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat, Herman Khaeron, menjelaskan, ultah Demokrat yang ke-16 ini juga bertepatan dengan ulang tahun SBY yang ke-68.

Di momen ultah ini, Demokrat memotret suasana kebatinan rakyat melalui survey bertema pokok peduli terhadap rakyat dan mengawal pemerintahan.

Dikatakan Herman, berdasarkan survey tersebut, ada beberapa aspek yang harus dikawal betul. Aspek-aspek itu seperti peningkatan daya beli masyarakat, akses terhadap pangan pokok masyarakat yang merata, pemberantasan korupsi, dan rasa keadilan agar pemerintah tidak tebang pilih.

“Semuat itu menjadi realitas yang ada di masyarakat. Demokrat mengawal agar harapan masyarakat dapat diwujudkan dalam pemerintahan ke depan,” ujarnya.

Herman menambahkan, pilkada serentak 2018 dan pemilu 2019 sudah dekat. Demokrat bertekad untuk meraih hasil pemilu yang lebih baik.

“Untuk itu, kami ingin semangat teman-teman bertambah, baik yang ada di DPC, PAC, maupun ranting,” pungkasnya. (Haris)

BACA Juga:
[Video] Apa yang Terjadi Jika Manusia Meninggalkan Bumi?

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here