Beranda Cirebon Nekat Curi Motor Milik Petani Dua Pelaku Ambruk Dihajar Massa

Nekat Curi Motor Milik Petani Dua Pelaku Ambruk Dihajar Massa

BAGIKAN

Cirebontrust.com – Aksi nekat dilakukan dua pelaku pencurian kendaraan bermotor, diketahui berinisial JAI (22) dan KAD (30) keduanya tercatat sebagai warga Desa Jagapura Lor, Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon.

Kedua kini ambruk bersimbah darah akibat bonyok dihajar massa, Minggu (03/09) siang.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa itu berlangsung cukup singkat, saat itu kedua tersangka sudah mencuri motor milik petani, Kasma (60) Blok 1 RT 01 RW 02 Desa Karangwuni, Kecamatan Sedong, Kabupaten Cirebon.

Namun aksinya ketahuan pemilik motor, dan dilakukan pengejaran hingga tertangkap dan menjadi bulan-bulanan massa yang sudah terusulut emosi.

Sekitar pukul 13.00 WIB, ketika pemilik motor Honda Vario nopol E-5338-MY, Kasma sedang mengontrol sawah di Desa Karangwuni, Kecamatan Sedong, Kabupaten Cirebon.

Motor korban yang diparkir di pinggir jalan, hilang dibawa pelaku, saat itu korban yakni pemilik motor berteriak maling dan berusaha mengejar motor miliknya yang dibawa kabur pelaku Curanmor dan teman pelaku yang mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol E- 5484-QR.

Karena korban terus berteriak maling sambil mengejar, akhirnya massa ikut mengejar sampai pelaku berhasi ditangkap di Blok Nagrak Desa Sedongkidul dan sempat dihakimi masa.

Namun beruntung dapat diselamatkan oleh anggota Polsek Sedong dan anggota Polsek Susukan Lebak.

Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra SIK melalui Kasubag Humas Polres Cirebon AKP Acep Anda membenarkan kejadian tersebut. Saat ini, pihaknya mengevakuasi pelaku yang terluka ke rumah sakit Waled.

“Pelaku masih dilakukan pengobatan di RS Waled, penyidikan dilakukan oleh Unit Reskrim,” jelasnya. (Johan)

BACA Juga:
SMA 1 Arjawinangun Berbenah Menjadi Sekolah yang Bersih Rama Lingkungan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here