Beranda Bisnis New SX4 S-Cross Hadir dengan Fitur Baru dan Tampilan Lebih Stylish

New SX4 S-Cross Hadir dengan Fitur Baru dan Tampilan Lebih Stylish

BAGIKAN

Cirebontrust.com – Suzuki meluncurkan New SX4 S-Cross yang dilengkapi penyegaran dan pembaruan fitur. Tidak kurang dari 10 fitur baru yang disematkan pada tipe Sport Utility Vehicle (SUV) terbaru dari Suzuki tersebut.

General Manager Suzuki PT Cinta Damai Putra Bahagia, Septian Ricky Herisman, menjelaskan, penyegaran pada New SX4 S-Cross dilakukan untuk mengakomodir target market yang dinamis serta sebagai bentuk eksistensi melalui penampilan yang tangguh.

Dikatakan Septian, melihat tren global dan Indonesia, medium SUV berkontribusi besar terhadap pasar, yakni 9,38 perse dari total pasar. Selain itu, berdasarkan riset, hampir 90 persen konsumen cenderung memilih mobil dengan penampilan stylish serta fitur keselamatan dan kenyamanan.

“New SX4 S-Cross merupakan pilihan utama karena tampilannya yang makin tangguh serta menawarkan pengalaman berkendara yang optimal,” ujarnya.

Sales Head Aulia Sebastian, menerangkan, ada tiga keunggulan utama New SX4 S-Cross, yakni stylish, premium dan tangguh. Tampilan premium dan stylish begitu kental dalam desain new chrome grille berpadu dengan LED projector headlamp.

Headlamp New SX4 S-Cross telah dilengkapi auto leveling untuk membantu pengendara mengatur ketinggian cahaya lampu sesuai kebutuhan. Terdapat juga auoto headlight on yang otomatis menyalakan lampu besar saat mobil berada di lingkungan kurang cahaya atau gelap.

“Secara penampilan, New SX4 S-Cross tampil lebih lebar dan tinggi. Dengan lebar 1.785 mm dan tinggi 1.595 mm serta radius putar 5,5 mm membuat SUV ini lebih tangguh,” ungkapnya.

Sales Head, Hendra, mengungkapkan, pihaknya menargetkan New SX4 S-Cross terjual 15 unit tiap bulan hingga akhir tahun ini. Sedangkan tahun 2018 ditargetkan mencapai angka penjualan sebanyak 25 unit perbulan.

Dengan fitur canggih dan tampilan yang lebih elegan, dirinya optimis target tersebut dapat tercapai.

BACA Juga:
Indocement Kembali Gelar Quarry Open Day 2017

“Apalagi jika dibandingkan dengan kompetitor di kelas yang sama. Kompetitor lebih mahah. Selisih harganya mencapai Rp40 juta,” ungkapnya. (Haris)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here