Minggu, 23 April 2017

Oetama Cup 2015 Jadi Ajang Keakraban Keluarga Kompas Gramedia Wilayah Cirebon

Oetama Cup 2015 Jadi Ajang Keakraban Keluarga Kompas Gramedia Wilayah Cirebon

CIREBON (CT) – Akhir pekan lalu, tepatnya pada Sabtu (17/10) area parkir Amaris Hotel Cirebon sudah dipenuhi puluhan orang sejak pukul 06.00 WIB. Mereka adalah karyawan dan karyawati dari unit-unit bisnis Kompas Gramedia yang berada di area Cirebon dan sekitarnya.

Unit-unit bisnis tersebut adalah, Hotel Santika Cirebon, Amaris Hotel Cirebon, Toko Buku Gramedia Cirebon, DB Radio 90.8 FM Cirebon (Sonora Network), PT. Graha Kerindo Utama, Kompas TV, K-Vision, Tribun Jabar, dan PT. Jasatama Polamedia.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Oetama Cup 2015 wilayah Cirebon, Thomas Dedi Supriadi, mengatakan bahwa kegiatan Oetama Cup 2015 ini diselenggarakan sebagai ajang bagi keluarga Kompas Gramedia untuk kian mengakrabkan diri dan saling mengenal satu sama lain.

“Sportivitas juga harus dikedepankan dalam kompetisi yang mempertandingkan tujuh cabang olah raga dan permainan ini,” ungkap Thomas.

Sebanyak 84 buah balon diterbangkan menandai diberangkatkannya para peserta jalan sehat & resik. Angka 84 ini sesuai dengan usia pendiri Kompas Gramedia, Bapak Jakob Oetama, yang pada tahun ini genap berusia 84 tahun. Acara jalan sehat & resik ini bertujuan untuk membersihkan jalan sepanjang rute yang ditempuh peserta, yaitu Amaris Hotel Cirebon – Jalan Siliwangi – Jalan Kartini – Jalan Wahidin – Hotel Santika Cirebon.

Tiap peserta dibekali sekantong plastik kosong untuk mengambil sampah selama mereka berjalan melewati rute tersebut. Sesampainya di area parkir karyawan Hotel Santika Cirebon, para peserta langsung melakukan senam zumba yang dipandu oleh instruktur profesional, dilanjutkan dengan makan pagi bersama dan pembagian doorprize.

Hotel Santika Cirebon meraih gelar juara umum dalam Oetama Cup 2015 karena berhasil menyabet juara dalam empat cabang olahraga dan permainan. (Wilda)

loading...
2022 Views

Berlangganan

Terima kasih untuk membaca artikel kami untuk informasi update silakan Berlanggan newslatter kami di bawah ini

Komentar

Tinggalkan Balasan