Beranda Cirebon Organda: Besok Kita Pastikan tidak Ada Aksi Demo Angkot di Kota Cirebon

Organda: Besok Kita Pastikan tidak Ada Aksi Demo Angkot di Kota Cirebon

BAGIKAN

Cirebontrust.com – Beredarnya kabar soal, akan adanya demo angkutan umum di Kota Cirebon besok, Selasa (15/08) yang memprotes transportasi online dibantah Sekretaris Organisasi Angkutan Darat (Organda) Cirebon, Karsono.

Ia memastikan besok tidak ada aksi demo, apalagi mogok yang dilakukan angkutan umum di Kota Cirebon. Tidak ada intruksi dari Organda kepada angkot untuk mogok.

Faktanya, adalah besok akan ada audensi antara pengusaha angkutan Kota Cirebon dengan pimpinan dan Komisi I DPRD Kota Cirebon.

Dikatakan Karsono, perwakilan angkot jalur D1 hingga D10, angkutan AKDP, perwakilan taksi Bhineka dan Central, serta pengurus Organda Cirebon akan berdiskusi dan menyampaikan aspirasi dengan pimpinan dan anggota DPRD Kota Cirebon, soal permasalahan trasnportasi di Kota Cirebon.

“Undangan resmi dari DPRD Kota Cirebon sudah saya terima. Audensi dilaksanakan besok pukul 13.00 WIB di gedung dewan,” ujarnya, Senin (14/08).

Sebelumnya, santer berhembus kabar di medsos dan aplikasi Whatsapp bahwa besok mulai pukul 09.00 WIB seluruh angkutan di Kota Cirebon akan mengadakan demo terkait adanya transportasi online.

Aksi tersebut dikabarkan akan melumpuhkan transportasi di Kota Cirebon, mulai dari angkutan D1 hingga D10, termasuk juga Bhineka Taxi.

Untuk seluruh orangtua agat menjemput putra-putrinya apabila jarak tempuh dari rumah ke sekolah menggunakan transportasi umum. (Haris)

BACA Juga:
[Video] Anak Terjebak di Lubang Toilet, Orang Tua Tertawa

3 KOMENTAR

  1. Angkot kadang nd mikir ma penumpang ngetem klamaan.seenaknya ngetem.ditegor bilangnya klo mau cepet pake mobil sendiri… Nd enak dngerya…
    BHINEKA… sama juga… Pake tarif tembak.. Luar cirebon minta ongkos tambahan diluar argo… Konsumen dirugikan… Lebih dari setengah dr yg Tertera di ARGO… ANGKUTAN ONLINE ADALAH SOLUSI TERBAIK…

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here