Beranda Cirebon Ormas Almanar Cirebon Amankan Ribuan Botol Miras dari Rumah Warga

Ormas Almanar Cirebon Amankan Ribuan Botol Miras dari Rumah Warga

BAGIKAN
almanar

Cirebontrust.com – Ormas Almanar Cirebon melakukan razia ke salah satu rumah warga yang diduga dijadikan tempat penyimpanan ribuan botol miras, di Jalan Karanganom RT 01 RW 08, Kelurahan pegambiran, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Selasa siang (10/01).

Razia miras yang juga melibatkan Satpol PP Kota Cirebon dan Polres Cirebon Kota, berhasil menyita Ribuan botol miras berbagai merek dari tangan seorang warga yang berinisial A.

Diungkapkan ketua Almanar Kota Cirebon, Andi Mulya, razia tersebut berawal dari laporan warga sekitar yang merasa resah dengan adanya aktivitas bongkar muat miras di rumah tersebut.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, lanjut Andy, akhirnya pihaknya melakukan koordinasi dengan Satpol PP Kota Cirebon dan Anggota Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota, untuk melakukan pengintaian dan penggerebekan.

“Ternyata benar, di rumah yang kami datangi terdapat ribuan botol miras dari berbagai merek, yang semuanya mengandung kadar alkohol yang tinggi, diantaranya Vodka, Anker Bir dan berbagai jenis miras lainnya yang berada di mobil serta di dalam salah satu ruangan di rumah tersebut,” ujarnya. (Johan)

BACA Juga:
[Video] Teman Sekelasnya Tak Mampu Membeli Susu, Anak TK Ini Kumpulkan Donasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here