Beranda Cirebon Ormas Oi Cirebon Turut Aksi Donor Darah Serempak se-Indonesia

Ormas Oi Cirebon Turut Aksi Donor Darah Serempak se-Indonesia

BAGIKAN
Ormas Oi Cirebon Turut Aksi Donor Darah Serempak se-Indonesia

Cirebontrust.com – Organisasi Masyarakat Oi Cirebon kembali melaksanakan kegiatan donor darah bertempat di Desa Curug Kulon Kecamatan Susukan Lebak Kabupaten Cirebon yang rutin dilaksanakan tiga sampai empat kali dalam setahun.

Menurut Udin selaku Ketua Badan Pengurus Kota/Kab Oi Cirebon, acara donor darah ini dilakukan serentak oleh Ormas Oi di seluruh Indonesia. “Iya, Ormas Oi Cirebon kali ini senang sekali bisa menyelenggarakan aksi donor darah se-Indonesia di kediaman BPKel Oi Bromocorah. Selain itu, kami juga melakukan aksi tanam pohon, baksos, sekaligus memeringati hari ulang tahun BPKel Bromocorah ke-3,” ujarnya kepada Cirebontrust.com, Minggu (8/1).

Khusus bagi Kepala Desa Curug Kulon, kegiatan tersebut memberikan energi positif untuk masyarakat di sekitarnya. “Kegiatan semacam ini menginspirasi saya untuk bisa membawa para warga melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi Desa Curug Kulon. Semoga kerjasama antara Ormas Oi dengan aparat desa dan lainya bisa terus terjalin,” ujar Kades yang akrab disapa Kuwu Hamid itu.

Setelah mengetahui kegiatan-kegiatan Oi yang rutin dilaksanakan banyak masyarakat yang tertarik untuk menjadi anggota Oi, kata Udin. Pihaknya berharap dengan banyaknya kegiatan-kegiatan BPKel yang ada diwilayah cirebon ini bisa mendekatkan BPKel Oi dengan instansi pemerintahan ataupun warga yang ada dwilayahnya masing-masing. (SW)

BACA Juga:
Kader PDI Perjuangan Silang Pendapat Munculnya Kabar Pasangan Sunjaya-Mustofa

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here