Beranda Cirebon Owner Bersama Seluruh Karyawan BT Batik Trusmi Gelar Upacara HUT RI ke-72

Owner Bersama Seluruh Karyawan BT Batik Trusmi Gelar Upacara HUT RI ke-72

BAGIKAN

Cirebontrust.com – Semangat pejuang para pahlawan di jaman penjajahan yang memerdekakan negara Republik Indonesia 72 tahun silam, harus terus dilanjutkan oleh generasi muda sebagai penerusnya.

Hal itulah yang disampaikan Pembina Upacara, Ibnu Riyanto dalam amanatnya pada upacara HUT Kemerdekaan RI ke 72, yang digelar di halaman Grand Store BT Batik Trusmi, Kamis (17/08).

Menurut Owner PT BT Batik Trusmi Group itu, sebagai generasi muda harus memiliki mental seperti bajah. Bukan malah bermental lemah atau melempem seperti kerupuk.

“Kalian tau kerupuk, meski cepat mengembang namun kena air sedikit saja langsung melempem. Misalnya, seperti seorang karyawan, baru dipindah bagian kerja saja langsung minta resign,” katanya.

Coba lihat di negara lain, katanya seperti Palestina dan Siriyah, di sana tidak seenak kita di sini. Bahkan se santai kita di sini, suasana di sana terus mencekan diadu domba.

“Itu yang harus menjadi penikiran kita, sebagai generasi muda harus ingat saat ini penjajah bukan perang lagi. Melainkan kemajuan teknologi, yang datang dari asing, jangan sampai negara kita dikuasai asing,” tandasnya.

Sementara jalannya upacara, yang dilaksanakan mulai pukul 07:30 WIB itu berjalan cukup lancar. Ratusan karyawan, terlihat cukup khidmat mengikuti seluruh proses jalannya upacara tersebut.

Pelaksanaan uparaca peringatan HUT Kemerdekaan RI tersebut, sudah dilaknsakan yang kali keduanya oleh Owner dan seluruh karyawan PT BT Batik Trusmi Group.

Diharapkan, momen peringatan HUT Kemerdekaan RI bisa tetap dilaksankan secara rutin di setiap tahunnya. Diharapkan juga, bisa sebagai penyemangat seluruh karyawan BT Trusmi Group dalam menjalin kekompakan. (Sukirno Raharjo)

BACA Juga:
Tiga Roda Bersama TNI Cetak Tukang Kontruksi Berkualitas

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here