Beranda Cirebon Pabrik Karoseri “Sri Rahayu” di Gegesik Ludes Terbakar, Ini Penyebabnya

Pabrik Karoseri “Sri Rahayu” di Gegesik Ludes Terbakar, Ini Penyebabnya

BAGIKAN
kebakaran

Cirebontrust.com – Bengkel Karoseri Bak Truk yang bernama Sri Rezeki kebakaran di Desa Jagapura Lor, Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon sekitar pukul 03.00 WIB, Jumat (08/09) dini hari.

Selain membakar bangunan, Si “jago merah” juga turut membakar isi bangunan berupa tiga unit mobil truk.

Dari data yang berhasil dihimpun Cirebontrust.com menyebutkan, sesaat setelah kejadian kebakaran, salah seorang warga sempat memberi tahu pemilik bengkel, Iwan Ngarengku (34), bahwa ada kepulan asap di dalam bangunan bengkel. Bersama warga kemudian pemilik bengkel menghubungi Pemadam Kebakaran dan kepolisian.

Mendapat laporan tersebut tersebut, kepolisian dari Sektor Gegesik langsung datang untuk mengamankan lokasi kebakaran, hingga akhirnya api berhasil dipadamkan pada pukul 04.30 WIB.

Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra, melalui Kapolsek Gegesik AKP. Tokhari mengatakan, kebakaran diduga akibat arus pendek listrik atau korsleting.

“Dalam kejadian kebakaran tersebut, tidak ada korban jiwa. Hanya kerugian materil yang terbakar berupa bangunan bengkel dan 3 unit mobil truk Mitsubhisi yang ada di dalam bengkel. Kerugian ditaksir kurang lebih Rp500 juta rupiah,” kata AKP. Tokhari. (Johan)

BACA Juga:
Sejumlah Toko Mainan di Jalan Pekiringan Ludes Dilalap Si Jago Merah

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here