Beranda Cirebon PBVSI Jabar Lantik PBVSI Kota Cirebon, Agus Mulyadi Lanjutkan Masa Bakti

PBVSI Jabar Lantik PBVSI Kota Cirebon, Agus Mulyadi Lanjutkan Masa Bakti

BAGIKAN
PBVSI

Cirebontrust.com – Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Cirebon pada Jumat (22/9), resmi dilantik oleh Ketua PBVSI Jawa Barat, Iswara dan Ketua KONI Kota Cirebon, Wati Musilawati di Sport Hall Bima. Di kepengurusan yang baru, PBVSI Kota Cirebon tetap diketuai oleh Agus Mulyadi masa bakti periode 2017-2021.

Setelah acara pelantikan, Agus Mulyadi mengungkapkan bahwa dirinya akan melaksanakan amanat-amanat dari Ketua PBVSI Jabar, dalam bentuk program dan menargetkan medali emas untuk tim Porda Kota Cirebon.

Dirinya juga mengatakan akan memperbanyak klub-klub bola voli dan kompetisi di Kota Cirebon, seperti mengadakan kembali kompetisi legenda yaitu Walikota Cup.

“Saya sepakat untuk meningkatkan atlet tim bola voli, kemudian bagaimana memperbanyak kompetisi. Setelah ini mungkin menjelang Porda akan diadakan Walikota Cup yang dulu pernah melegenda akan kembali dilaksanakan dalam waktu dekat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua KONI Kota Cirebon, Wati Musliwati menambahkan, dengan kepengurusan yang baru PBVSI Kota Cirebon diharapkan mampu menunjang prestasi bola voli Kota Cirebon.

“Dengan kepengurusan baru yang bisa disebut ‘dream team’ karena berasal dari berbagai kalangan, mudah-mudahan bisa menunjang prestasi bola voli Kota Cirebon,” pungkasnya. (Johan)

BACA Juga:
[Video] Kocak! Ibu Ini Tawarkan Anaknya pada Polisi

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here