Beranda Cirebon Pedangdut Yati Larasati Ingin Sukses dalam Tiga Hal Ini, Apa Saja?

Pedangdut Yati Larasati Ingin Sukses dalam Tiga Hal Ini, Apa Saja?

BAGIKAN
berita cirebon, artis pantura, dangdut pantura, artis pantura, pantura, yati larasati

CIREBON (CT) – Menjadi istri, ibu, sekaligus penyanyi dangdut Pantura yang sukses merupakan tiga impian terbesar Yati Larasati dalam menjalani kehidupan di dunia ini.

Pedangdut asal Desa Sukasari Kecamatan Arahan Kabupaten Indramayu itu berpikir, jika hidupnya tidak dimanfaatkan dengan sungguh-sungguh untuk berbuat kebaikan dan mencapai puncak, maka ia merasa tidak ada gunanya.

“Saya banyak belajar nyanyi dari sosok Mama Sadi dan Mimi Hj Nengsih pimpinan Tarling Nengsih Group. Mereka banyak mengajarkan saya untuk mengutamakan keluarga, mengabdi kepada suami, memberikan yang terbaik untuk masa depan anak kelak, hingga saya bisa menghibur banyak orang dengan memilih jalur Pantura sebagai seni yang saya geluti,” ujar istri Brigadir Sunadi ini, Minggu (8/11).

Yati mengaku jatuh hati kepada Tarling Pantura sejak 2005 silam. Ia juga memiliki silsilah darah seniman yang diwariskan moyangnya. Lagu-lagunya juga banyak didengar masyarakat Ciayumajakuning khususnya.

“Orang-orang yang suka itu lagu Tikus Wirog, Dilarang Mabok, Beras Bukaan, yang terbaru Kebimbangan. Karena saya orang Indramayu, saya sangat senang dangdut Pantura,” ujarnya.

Satu hal yang berbeda dari Yati, selain bernyanyi, ia juga senang bertani. Ia turun ke sawah dan sesekali beraktivitas selayaknya petani pada umumnya. “Kenapa harus malu jadi petani? Saya terlahir dari orang tani. Bertani itu membuat hidupku adem karena jauh dari ingar bingar glamour. Selagi masih muda, nyanyi oke, bertani oke, manfaatkan kesempatan yang ada. Tidak ada profesi yang buruk menurutku,” pungkas penggemar Erie Susan ini. (Uyung)

BACA Juga:
Mahasiswa Uniku Raih Juara Umum dalam Jurnalis Cup III

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here