Beranda Cirebon Pelaku Pecah Kaca Mobil Cukup Profesional Hanya Butuh Waktu 3 Menit

Pelaku Pecah Kaca Mobil Cukup Profesional Hanya Butuh Waktu 3 Menit

BAGIKAN

Cirebontrust.com – Aksi kejahatan pelaku pencurian dengan pemberatan modus pecah kaca mobil, sepertinya sudah cukup lihai dan profesional, hanya butuh waktu kurang dari 3 menit berhasil membawa uang dan barang berharga lainnya dari dalam mobil yang diincarnya.

Peristiwa tersebut, kini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Polres Cirebon Kota, namun belum ada pelaku yang berhasil ditangkap. Bahkan, pihak kepolisian Polres Cirebon Kota masih enggan memberikan keterangan resminya atas kejadian itu.

Menurut salah seorang saksi mata, sekaligus teman korban, Soleh Bazri (50) kejadian itu berlangsung cukup cepat, berawal saat korban berkunjung ke toko miliknya sekitar pukul 09.55 WIB.

Posisi kendaraan korban, padahal jaraknya sangat depat dari toko miliknya. Tak lama kemudian, korban temannya itu merasa punya firasat tidak enak yang akhirnya permisi untuk cek mobilnya.

“Setelah bersalaman dengan saya, korban kembali mengecek kendarannya. Benar saja, kaca belakang sebelah kiri mobil sudah pecah. Kemudian, barang berharga yang ada di dalam mobil hilang,” jelasnya.

Kejadian itu, lanjutnya cepat sekali, bahkan dia memperkirakan durasinya cuma sekitar 3 menit saja. Selesai salaman dengan saya, korban langsung kembali lagi ke mobilnya, kejadian itu sudah lambat diketahui.

Bazri menduga, bahwa korban telah diikuti dari ke jauhan. Sebab, sebelum korban datang ke lokasi kejadian, korban terlebih dahulu mengambil uang di Bank BJB Jl Siliwangi.

Selain itu, lanjut Bazri, pelaku yang beraksi jumlahnya lebih dari satu orang. Mengingat durasi saat menjalankan aksinya itu tergolong bersih dan sangat cepat. Terlebih, tidak terdengar suara kaca pecah dari mobil korban.

“Korban itu teman saya, jadi sering ke sini. Kemudian uang yang dibawa pelaku itu milik bos korban,” kata Bazri. Akibat peristiwa tersebut akhirnya korban melaporkan ke Polres Cirebon Kota. (Johan)

BACA Juga:
Wartawan Majalengka Gelar Aksi Solidaritas atas Kekerasan di Banyumas

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here