Beranda Budaya Pemenang Pasanggiri Nok-Kacung Cirebon 2017 Harumkan Pariwisata Cirebon

Pemenang Pasanggiri Nok-Kacung Cirebon 2017 Harumkan Pariwisata Cirebon

BAGIKAN

Cirebontrust.com – Siapapun dari 20 finalis Nok-Kacung Cirebon 2017, yang keluar sebagai pemenang pada Gran Final, diharapkan mampu membawa harum pariwisata Kabupaten Cirebon.

Hal itu dikemukakan oleh Plh Bupuati Cirebon, Drs Yayat dalam sambutannya mewakili Bupati Cirebon Sunjaya Purwadisastra yang tengah menunaikan ibadah umroh.

“Pariwisata Cirebon harus digaungkan. Kita punya banyak objek wisata yang bisa dibanggakan, serta kulinernya juga patut diperhitungkan,” sambung Yayat.

Sementara menurut Pembina Utama Muda Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar), Drs H Hartono MM, terselenggaranya Nok-Kacung Cirebon 2017 telah melewati serangkaian tahapan.

“Para finalis Passanggiri Nok-Kacung Cirebon sebelumnya membuka pendaftaran, audisi, hingga terpilih 10 finalis Nok dan 10 finalis Kacung yang masuk hingga tahap Unjuk Kabisa, dan malam ini Grand Final,” kata Hartono.

Bagi yang menang, kata Hartono akan menjadi Duta Pariwisata Kabupaten Cirebon. Sementara yang belum beruntung, jangan berkecil hati, tetap berprestasi.

Perhelatan kali ini, juga dihadiri oleh Jaka Rara Kota Cirebon, Jaka Rara Kabupaten Majalengka, Mojang Jajaka Bandung Barat, Mojang Jajaka Kota Tasikmalaya, Mojang Jajaka Kota Ciamis. (Uyung)

BACA Juga:
Ribuan Guru Honorer di Indramayu Gelar Aksi Damai Tuntut UMK Naik

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here